Ada Negara Baru yang Mendukung Apple Pay dalam Beberapa Bulan ke Depan. Indonesia? - Tempat Blogging

Ada Negara Baru yang Mendukung Apple Pay dalam Beberapa Bulan ke Depan. Indonesia?

Ada Negara Baru yang Mendukung Apple Pay dalam Beberapa Bulan ke Depan Ada Negara Baru yang Mendukung Apple Pay dalam Beberapa Bulan ke Depan. Indonesia?

Apple dari waktu ke waktu terus memperluas jangkauan Apple Pay ke seluruh dunia. Dimulai dari Amerika Serikat, Australia, Inggris, dan sekarang sudah merambah ke puluhan negara di seluruh dunia.

Apple Pay sekarang akan menyambangi satu negara gres dalam beberapa bulan ke depan. Apakah negara gres Apple Pay yang dimaksud ini ialah Indonesia? Ternyata bukan, Indonesia masih belum kebagian Apple Pay.

Negara gres yang akan mendukung Apple Pay dalam beberapa bulan ke depan ialah Austria. Kini proses perundingan sedang dilakukan oleh pihak Apple ke pemerintah negara Austria serta banyak sekali bank di Austria.

Dilansir dari 9to5Mac, proses perundingan ini kemungkinan besar akan memakan waktu sampai beberapa bulan ke depan. Meskipun begitu, banyak pihak optimis perundingan ini akan berjalan lancar.

Payment Service Austria (PSA) mengonfirmasi sumber isu tersebut dan memang benar sedang ada perundingan antara pihak PSA dengan Apple, namun tidak ada lagi informasi lebih lanjut mengenai duduk masalah ini.

Di Asia Pasifik sendiri gres ada Australia, China, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Singapura, dan Selandir Baru. Beberapa negara yang dianggap “lebih baik” dari Indonesia oleh Apple ibarat Thailand dan Malaysia juga belum kebagian Apple Pay.

Masih belum terang kapan Apple Pay akan hadir ke Indonesia. Apakah menurutmu Apple Pay akan hadir di Indonesia?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ada Negara Baru yang Mendukung Apple Pay dalam Beberapa Bulan ke Depan. Indonesia?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close