Android Masih Sulit Kalahkan iPhone di Amerika Serikat - Tempat Blogging

Android Masih Sulit Kalahkan iPhone di Amerika Serikat

Android Masih Sulit Kalahkan iPhone di Amerika Serikat Android Masih Sulit Kalahkan iPhone di Amerika Serikat

Pangsa pasar iPhone di dunia ini memang terbilang kecil kalau dibandingkan dengan pangsa pasar Android. Ya, Android yakni raja dan sudah mendominasi dunia semenjak beberapa tahun terakhir ini. Apple yang tak lain merupakan single player dalam merilis iPhone tentu saja kelimpungan menghadapi gempuran Android.

Sebut saja di China dan India. Dua negara tersebut yakni pasar yang besar dan penting bagi Apple. Namun Apple terus menerus tergerus di dua negara tersebut. Untungnya, di aneka macam negara maju, Apple masih cukup bisa bersaing, misalnya di Jepang, Australia, daerah Eropa, dan daerah Amerika Utara.

Namun Apple tampaknya tak perlu terlalu berkecil hati. Sebab dilansir dari 9to5Mac, sebuah laporan riset dari Consumer Intelligence Research Partners (CIRP), aktivasi perangkat iOS di Amerika Serikat terus mengalami kenaikan. Jumlah aktivasi Apple iOS meningkat pada kuartal terakhir dan tahun lalu.

Peningkatan penjualan iPhone oleh Apple ini juga tak ketinggalan didorong oleh harga smartphone flagship iPhone X yang dijual dengan harga $999, atau sekitar Rp 14.3 jutaan. Menurut partner & co-founder CIRP, Mike Levin, peningkatan pangsa Apple juga mendapat santunan dari para kompetitorinya, terutama dari Samsung. Hal ini alasannya yakni Samsung mengalami penurunan yang tidak mengecewakan pada kuartal terakhir.

Menurut data Statcounter, meskipun Apple satu-satunya pemain di platform iOS, namun pangsa pasar iPhone masih yang terbaik. Gabungan aneka macam produsen smartphone Androdi masih belum bisa mengalahkan dominasi Apple.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Android Masih Sulit Kalahkan iPhone di Amerika Serikat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close