Runtuhnya Menara Azan - Tempat Blogging

Runtuhnya Menara Azan

Jalinan Cinta dan Misteri di Tengah Pemberontakan Muslim Cilegon  Runtuhnya Menara Azan
Novel versi pdf
Penulis: Yanti Soeparmo

Jalinan Cinta dan Misteri di Tengah Pemberontakan Muslim Cilegon 1888


Adrian de Vries, seorang jasus Hindia Belanda, diperintahkan memeriksa sebab-musabab kerusuhan Cilegon 9 Juli 1888. Josefine, gadis indo yang cantik, berhasil lolos dari serbuan Laskar Santri dan Petani. Corrie van Krieken, gadis muda ini tiba dari Batavia ke Cilegon untuk memastikan ibu tirinya tewas dalam kerusuhan Cilegon yang dipimpin Haji Tubagus Ismail, supaya ia dapat mewarisi seluruh harta keluarga.

Ketiganya bertemu di Cilegon dalam situasi porak poranda, penuh kebohongan, kepura-puraan, dan pemutarbalikkan fakta. Dan di tengah kesibukan, misi, dan tugas, cinta pun bersemi di antara mereka bertiga.

Sanggupkah Adrian mencari fakta bersama-sama dari kerusuhan Cilegon? Bagaimanakah Josefine dapat lolos dari amukan massa? Berhasilkah Corrie mendapat harta warisan? Dan bagaimana kelanjutan hubungan cinta segitiga antara Adrian, Josefine, dan Corrie?

Download novelnya disini, free download 4 u...
Show comments
Hide comments

0 Response to "Runtuhnya Menara Azan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close