Apple Akan Merilis Bundle Langganan News, Music, dan TV? - Tempat Blogging

Apple Akan Merilis Bundle Langganan News, Music, dan TV?

Apple Akan Merilis Bundle Langganan News Apple Akan Merilis Bundle Langganan News, Music, dan TV?

Sudah bukan hal gres lagi jikalau Apple mempunyai layanan berlangganan, salah satunya ialah layanan Apple Music. Setelah mengakuisisi Texture, Apple diperkirakan akan merilis layanan berlangganan untuk layanan News.

Dilansir dari MacRumors, Apple justru akan merilis paket bundle untuk berlangganan layanannya. Dalam bundle tersebut, pengguna akan dapat langsung berlangganan layanan News, Music, dan juga konten TV. Langkah ini diklaim untuk memudahkan pengguna yang ingin menikmati semua layanan berlangganan dari Apple.

Namun sampai sekarang masih belum ada informasi yang lebih lengkap untuk jenis layanan berlangganan yang terintegrasi ini, menyerupai contohnya jenis konten apa saja yang ada, serta berapa harga layanan berlangganan ini.

Bisa jadi juga Apple akan memasukkan bermacam-macam konten pribadi di dalamnya. Seperti konten ekslusif “Planet of the Apps” dan “Carpool Karaoke: The Series” yang ada pada langganan Apple Music di Amerika Serikat dan beberapa negara lain.

Apakah layanan ini akan dapat dinikmati pengguna di Indonesia? Entahlah, namun yang niscaya sekarang layanan News, konten TV show, dan beberapa konten lain masih belum tersedia di regional Indonesia. Bisa jadi, layanan berlangganan terintegrasi ini tidak akan hadir di pengguna regional Indonesia.

Untuk banyak sekali layanan yang tidak ada secara resmi dari Apple, kau tetap dapat mendapat layanan serupa dari penyedia layanan pihak ketiga, menyerupai Netflix dan HOOX untuk konten langganan film dan serial TV, dan layanan lokal untuk langganan berita.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Merilis Bundle Langganan News, Music, dan TV?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close