Apple Akan Rilis MacBook Air dengan Intel Kaby Lake? - Tempat Blogging

Apple Akan Rilis MacBook Air dengan Intel Kaby Lake?

Apple Akan Rilis MacBook Air dengan Intel Kaby Lake Apple Akan Rilis MacBook Air dengan Intel Kaby Lake?

Seri MacBook Air sudah cukup usang tidak mendapat update dari Apple. Meskipun beberapa waktu yang kemudian melaksanakan refresh, namun tidak ada teknologi gres yang dihadirkan, cuma sebatas peningkatan clock prosesor saja dan tetap mempertahankan seluruh teknologinya.

Banyak yang menyebut bahwa MacBook Air akan dimatikan oleh Apple untuk lebih merampingkan seri Mac notebook menjadi MacBook dan MacBook Pro saja. MacBook Air jadi pilihan murah ketika ini.

Bukan berarti tidak ada rumor menarik seputar MacBook Air. Ya, dilansir dari Apple Insider, bukan mustahil jikalau Apple akan merilis MacBook Air dengan prosesor yang lebih baru. Prosesor yang akan digunakan Apple di MacBook Air terbaru yang akan tiba yaitu seri Kaby Lake.

Untuk teknologi lainnya sendiri juga masih belum terlalu jelas. Namun beberapa perubahan lain yang dipercaya yaitu penggunaan layar Retina Display yang sudah menjadi standar di seluruh produk Apple.

Desain MacBook Air ini juga masih belum jelas, apakah akan mengusung desain gres menyerupai layaknya MacBook terbaru atau tetap mengusung desain lawas yang tetap membawa banyak port di bodinya.

Untuk aku pribadi, aku lebih suka desain lawas. Selain alasannya masih membawa banyak port, MacBook Air juga berdasarkan aku sudah cukup tipis dan ringan. Untuk performanya sendiri juga sangat masuk nalar untuk sebuah laptop tipis dan ringan, serta daya tahan baterai yang dapat mencapai 12 jam yaitu suatu kelebihan yang jarang dimiliki oleh kebanyakan laptop.

Bagaimana? Kamu menantikan MacBook Air terbaru ini?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Rilis MacBook Air dengan Intel Kaby Lake?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close