WhatsApp di iPhone Bisa Bikin Group Call, Video dan Suara - Tempat Blogging

WhatsApp di iPhone Bisa Bikin Group Call, Video dan Suara

WhatsApp di iPhone Bisa Bikin Group Call WhatsApp di iPhone Bisa Bikin Group Call, Video dan Suara

WhatsApp yakni salah satu layanan pesan cepat yang sangat populer. Kini pengguna WhatsApp sudah sangat banyak, dan layanan ini juga sudah mendukung banyak sekali macam fitur yang tidak ada pada versi sebelumnya, ibarat panggilan suara, panggilan video, dan lain sebagainya.

Hanya saja, untuk fitur panggilan telepon ini, baik video call maupun panggilan suara, masih belum mendukung panggilan group. Kini fitur yang ditunggu-tunggu pengguna WhatsApp alhasil datang juga.

Ya, di update terbaru aplikasi WhatsApp untuk iPhone, kau sudah dapat menikmati panggilan group, baik panggilan bunyi maupun video call WhatsApp. Total panggilan yang dapat dilakukan dalam satu kali waktu yakni maksimal 4 orang.

WhatsApp menyampaikan bahwa fitur panggilan group ini memakai enkripsi end-to-end yang dirancang untuk bekerja dengan baik meskipun pengguna berada di dalam jaringan yang kurang bagus.

Yang perlu kau lakukan yakni melaksanakan update aplikasi WhatsApp di iPhone kau ke versi terbaru. Jika kau sudah update ke versi terbaru namun masih belum mendapat fitur ini, dapat jadi fitur ini memang belum dirilis ke semua pengguna.

Untuk melaksanakan panggilan grup ini, pastikan juga kau dan seluruh penerima panggilan grup juga sudah mendapat fitur yang sama. Jika belum, tentu saja kau tidak akan dapat memakai fitur panggilan grup ini.

Bagaimana? Kamu sudah download WhatsApp terbaru dan sudah mendapat fitur terbaru dari WhatsApp ini di iPhone kamu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "WhatsApp di iPhone Bisa Bikin Group Call, Video dan Suara"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close