Apple Resmi Merilis Update iOS 12 Developer Beta 5 - Tempat Blogging

Apple Resmi Merilis Update iOS 12 Developer Beta 5

Apple hari ini resmi merilis update iOS  Apple Resmi Merilis Update iOS 12 Developer Beta 5

Apple hari ini resmi merilis update iOS 12 Developer Beta 5 ke pengguna yang terdaftar ke dalam jadwal Apple Developer. Buat kau yang sebelumnya sudah install update iOS 12 Developer Beta 4, sangat disarankan untuk install update iOS 12 Developer Beta 5 ini sekarang.

Untuk kau pengguna umum yang tidak terdaftar ke dalam jadwal Apple Developer, kau cukup tunggu saja hingga Apple merilis versi finalnya pada bulan September 2018 ini ke iPhone, iPad, dan juga iPod Touch.

Untuk kau pengguna iPhone, iPad, atau iPod Touch yang sudah terdaftar ke dalam jadwal Public Beta, kau dapat download versi Public Beta ini beberapa hari ke depan. Biasanya Apple mulai merilis update Public Beta terbaru beberapa hari sesudah Apple merilis versi Developer Beta terbaru.

Apa saja fitur gres iOS 12 Beta 5 ini? Hingga kini masih belum terperinci apa saja fitur gres yang dihadirkan di versi Developer Beta 5 ini, namun yang terperinci update terbaru ini membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem dari versi Beta sebelumnya.

Update iOS 12 ini membawa aneka macam fitur gres yang tidak ada di iOS 11 dan versi iOS sebelumnya yang lebih lawas. Apple menjanjikan iPhone, iPad, dan juga iPod Touch akan mendapat kinerja yang lebih baik ketimbang iOS 11.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update iOS 12 Developer Beta 5 ini? Menemukan fitur gres di dalamnya?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Merilis Update iOS 12 Developer Beta 5"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close