Apple Rilis Update macOS Mojave Developer Beta 5 - Tempat Blogging

Apple Rilis Update macOS Mojave Developer Beta 5

Apple Rilis Update macOS Mojave Developer Beta  Apple Rilis Update macOS Mojave Developer Beta 5

Update macOS Mojave ialah update besar yang akan segera tersedia untuk pengguna komputer Mac. Untuk kau pengguna Mac desktop maupun MacBook, siap-siap alasannya update macOS Mojave akan segera hadir.

Hanya saja, versi final masih belum dirilis oleh Apple. Apple gres merilis versi Beta dari macOS Mojave. Kali ini versi Beta terbaru yang dirilis oleh Apple ialah macOS Mojave Developer Beta 5 ke pengguna yang terdaftar ke dalam kegiatan Apple Developer.

Untuk kau yang sebelumnya sudah install update macOS Mojave Developer Beta 4, kau wajib untuk install update macOS Mojave Developer Beta 5 ini alasannya membawa banyak sekali macam perbaikan dan peningkatan sistem.

Tidak ada banyak perubahan di Developer Beta 5 ini. Namun jikalau dibandingkan dengan macOS High Sierra, update macOS Mojave ini menunjukkan banyak sekali fitur baru. Salah satu yang paling ditunggu ialah Dark Mode.

Dark Mode menciptakan tampilan Mac menjadi gelap. Bukan cuma sajian kafe dan juga dock, tetapi seluruh sistem macOS akan berkembang menjadi gelap. Ini ialah fitur yang sudah diminta oleh banyak pengguna dalam beberapa tahun terakhir ini.

Fitur lain yang dibawa di macOS Mojave ialah fitur dynamic desktop yang mana wallpaper desktop akan berubah secara dinamis mengikuti waktu yang muncul di Mac. Misalnya saja dikala siang hari macOS akan menampilkan wallpaper terang, sedangkan di malam hari akan menampilkan wallpaper gelap.

Bagaimana? Sudah update macOS Mojave Developer Beta 5 ini?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Update macOS Mojave Developer Beta 5"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close