Apple Resmi Rilis Patch Masalah Throttling di MacBook Pro 2018 - Tempat Blogging

Apple Resmi Rilis Patch Masalah Throttling di MacBook Pro 2018

Apple Resmi Rilis Patch Masalah Throttling di MacBook Pro  Apple Resmi Rilis Patch Masalah Throttling di MacBook Pro 2018

MacBook Pro 2018 dengan prosesor Intel Core i9 akhir-akhir ini dikritik alasannya yaitu tidak bisa menghasilkan performa maksimal. Alih-alih mendapat kemampuan Intel Core i9, MacBook Pro justru melaksanakan throttling alias memperlambat sistem alasannya yaitu diduga ada dilema dengan panasnya CPU.

Alhasil, performa MacBook Pro yang lambat tersebut justru malah tidak bekerja secepat Intel Core i7. Tentu saja pengguna MacBook Pro dengan Intel Core i9 merasa sangat kecewa, alasannya yaitu mereka harus membayar mahal untuk sebuah MacBook Pro yang punya kinerja tidak lebih cepat dari Intel Core i7.

Hari ini Apple resmi merilis patch berupa update software yang bisa kau download secara eksklusif di Mac App Store. Update dengan nama “macOS High Sierra 10.13.6 Supplemental Update for MacBook Pro (2018)” ini dirancang untuk memperbaiki dilema throttling MacBook Pro.

Untuk kau pengguna MacBook Pro yang mendapati update software ini di Mac App Store, sangat disarankan untuk segera download dan install update yang satu ini. Pengguna Mac lain tidak membutuhkan update ini. Update supplemental ini tampaknya juga akan segera dimasukkan secara eksklusif ke dalam macOS Mojave yang akan dirilis pada bulan September 2018 ini.

Bagaimana? Kamu sudah pakai MacBook Pro 2018 ini? Bagaimana kinerja MacBook Pro kau sehabis install update supplemental ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa untuk follow akun MacPoin di Twitter 😀

via OSXDaily


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Rilis Patch Masalah Throttling di MacBook Pro 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close