Apple Resmi Rilis Update iOS 12 Public Beta 3. Buruan Download! - Tempat Blogging

Apple Resmi Rilis Update iOS 12 Public Beta 3. Buruan Download!

 Untuk kau pengguna perangkat iOS yang sudah install versi Developer Preview Apple Resmi Rilis Update iOS 12 Public Beta 3. Buruan Download!

Kemarin Apple merilis update iOS 12 Developer Beta 4. Untuk kau pengguna perangkat iOS yang sudah install versi Developer Preview, kau sudah dapat download dan install update iOS 12 Beta 4. Untuk pengguna yang terdaftar ke dalam jadwal Public Beta, hari ini juga ada kabar bangga buat kamu.

Ya, iOS 12 Beta 3 sudah dirilis untuk pengguna yang terdaftar ke dalam jadwal Public Beta. Kaprikornus buat kau yang sebelumnya sudah install iOS 12 Public Beta, sangat disarankan untuk download dan install iOS 12 Public Beta 3 ini ke iPhone, iPad, dan juga iPod Touch milikmu.

Seperti biasa, tidak ada banyak fitur gres yang dibawa ke update kali ini. Hanya sebatas perbaikan bug dan peningkatan performa saja. Jika kau sebelumnya mengalami masalah, mencicipi ada bug, dan lain sebagainya, sangat disarankan untuk install update Beta 3 ini sekarang.

Versi ini ialah versi Beta ya. Untuk kau yang tidak terdaftar ke dalam jadwal Apple Developer maupun Apple Public Beta Software, kau harus menunggu sekitar bulan September 2018 sampai Apple merilisnya secara resmi ke publik.

Namun bila kau sudah kebelet untuk mencicipi iOS 12 ini ke iPhone, iPad, maupun iPod Milikmu, kau dapat install iOS 12 Public Beta ini kini juga. Kamu dapat baca tutorial lengkapnya di sini. Baca: Cara Install iOS 12 Public Beta di iPhone — Cara Paling Aman!

Bagaimana? Kamu menemukan fitur gres dan hal gres yang menarik di update Beta 3 ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Rilis Update iOS 12 Public Beta 3. Buruan Download!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close