Cara Memainkan Game Flash Offline Di Pc Dengan Media Player - Tempat Blogging

Cara Memainkan Game Flash Offline Di Pc Dengan Media Player

Game flash yaitu game yang dibentuk dengan agenda utama flash Cara Memainkan Game Flash Offline di PC dengan Media Player

Cara Memainkan Game Flash Offline di PC | Game flash yaitu game yang dibentuk dengan agenda utama flash, ekstensi falsh ini biasanya berupa swf. Game Flash sangat terkenal dimainkan secara online melalui browser PC menyerupai yang ada di facebook dan situs-situs penyedia game lainnya.

Mungkin anda pernah mengunduh game dengan format swf dan sering memainkannya memakai software Flash player secara offline. Namun tahukah Anda, ternyata game flash juga sanggup diputar atau dimainkan di media player, yang sejatinya dibentuk untuk memutar file video.

Berikut Media Player yang aku rekomendasikan untuk bermain game flash offline :

1. KMPlayer

KMPlayer yaitu Media Player pemutar file Video serbaguna yang sanggup memutar banyak sekali jenis format video menyerupai MKV, AVI, MPEG4, 3GP, dsb. KMPlayer juga sanggup memutar file flash, yang sanggup anda gunakan untuk bermain game dengan dengan format *swf.

Game flash yaitu game yang dibentuk dengan agenda utama flash Cara Memainkan Game Flash Offline di PC dengan Media Player

KMPlayer merupakan aplikasi gratis, filenya hanya 31MB. Dapat di unduh pada artikel aku yang sebelumya yakni Cara Memutar Film 3D Pada Komputer Atau Laptop memakai KMPlayer.

2. MPC-HC

MPCH-HC atau Media Player Classic - Home Cinema yaitu aplikasi Media player yang ringan dan cukup gampang dikustomisasi. Player ini aku rekomendasikan untuk memutar file-file video khususnya tipe video H.264, namun juga sanggup dijadikan untuk bermain game flash secara offline.

Game flash yaitu game yang dibentuk dengan agenda utama flash Cara Memainkan Game Flash Offline di PC dengan Media Player

MPCH-HC juga merupakan aplikasi gratisan, file installernya hanya sekitar 10MB saja. Aplikasi ini sanggup Anda unduh pada artikel Cara Membuat Screenshot Thumbnails Film Menggunakan MPC-HC.

Untuk memainkan game ini memakai Media Player pada komputer atau laptop, tidak diharapkan setting apapun. Anda hanya tinggal memainkannya saja, gunakan Mous atau keyboar PC untuk memulai permainan. Sekian agar bermanfaat.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Memainkan Game Flash Offline Di Pc Dengan Media Player"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close