Apple Rilis watchOS 5 Beta 5 ke Developer Terdaftar - Tempat Blogging

Apple Rilis watchOS 5 Beta 5 ke Developer Terdaftar

Apple hari ini resmi merilis update terbaru dari watchOS  Apple Rilis watchOS 5 Beta 5 ke Developer Terdaftar

Apple hari ini resmi merilis update terbaru dari watchOS 5 Beta 5 ke seluruh pengguna yang terdaftar ke aktivitas Developer Beta. Buat kau yang sebelumnya sudah install watchOS 5 Beta 4, kau wajib install update watchOS 5 Beta 5 ini.

Versi watchOS 5 Beta 5 ini dirilis dalam waktu dua ahad sesudah versi watchOS 5 Beta 4 dirilis ke publik. Apple terlihat cukup ngebut dalam menggarap update watchOS terbaru untuk Apple Watch ini.

Langsung saja kau cek di General > Software Update pada aplikasi Apple Watch yang ada pada iPhone kamu. Pastikan juga koneksi internet yang memadai plus daya baterai yang cukup untuk proses install update watchOS 5 Beta 5 ini.

Untuk kau yang terdaftar ke aktivitas Public Beta, kau masih belum dapat download versi terbaru dari watchOS 5 Beta. Mungkin beberapa hari ke depan versi Public Beta akan dirilis oleh Apple.

Apa saja fitur gres di watchOS 5 Beta 5 ini? Sepertinya tidak ada banyak perubahan di update watchOS 5 Beta 5 ini. Update ini cuma membawa perbaikan dan peningkatan untuk mengatasi aneka macam bug minor yang ada pada versi Beta sebelumnya.

Update watchOS 5 sendiri membawa banyak fitur gres yang tidak ada di watchOS 4. Beberapa fitur gres di antaranya ialah fitur Walkie Talkie, fitur Activity Competition, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Untuk versi finalnya sendiri akan dirilis di bulan September 2018 mendatang, jadi kau tunggu saja hingga update watchOS 5 dirilis ke Apple Watch milikmu.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis watchOS 5 Beta 5 ke Developer Terdaftar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close