Next Lock Screen, Aplikasi Android Buatan Microsoft - Tempat Blogging

Next Lock Screen, Aplikasi Android Buatan Microsoft

Android Next Lock Screen | Raksasa teknologi Microsoft yang kita kenal sebagai pemilik OS Windows Phone, baru-baru ini telah telah meluncurkan sebuah aplikasi untuk perangkat Android yang diberi nama Next Lock Screen.

Aplikasi Next Lock Screen ini dibentuk oleh divisi Microsoft Garage yang merupakan kumpulan dari para komunitas hacker, artis, musisi, penemu, investor, karyawan, dan sebagainya yang punya misi membuat wangsit absurd ke bentuk positif termasuk proyek pengembangan aplikasi Android.

SCREENSHOT :

 Raksasa teknologi Microsoft yang kita kenal sebagai pemilik  Next Lock Screen, Aplikasi Android Buatan Microsoft

Sesuai dengan namanya, aplikasi Next Lock Screen merupakan aplikasi pengunci layar pada Android yang menggantikan layar kunci bawaan. Akan tetapi, aplikasi buatan Microsoft ini tidak ibarat lockscreen biasa, aplikasi ini memiliki keunggulan untuk memudahkan aktifitas penggunanya.

Baca Juga : Google Hangouts Versi Desktop

Sebagai contoh, pengguna sanggup eksklusif melaksanakan panggilan telepon dari layar lockscreen tanpa harus masuk ke dalam daftar kontak dan melaksanakan panggilan secara manual. Aplikasi ini juga sanggup menampilkan aplikasi favorit Anda di bab bawah layar, ibarat Work, Home, atau Message, dan sanggup eksklusif dijalankan dari layar lockscreen.

Fitur Utama:

- Kalender
Menampilkan pemberitahuan entri kalender.
- One swipe to dial
Melakukan panggilan telepon dari layar lockscreen.
- Quick app launch
Akses ke aplikasi favorit dengan gampang dan cepat.
- Wallpaper
Customisasi latar belakang lock screen sesuai keinginan.

Bagi Anda yang ingin tau ingin mencoba aplikasi Android Next Lock Screen buatan Microsoft, Anda sanggup eksklusif mengunduhnya secata gratis melalui Google Play Store.

Download Android Next Lock Screen

Relase Date : 22 Oktober 2014
File Size : 6,4MB | License : Feeware | Versi: 1.1.5203 | OS: Android 4.0 atau lebih tinggi | Pengembang : Microsoft Corporation.

Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Next Lock Screen, Aplikasi Android Buatan Microsoft"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close