Apple Watch Akan Bisa Cegah Kulit Terbakar Matahari - Tempat Blogging

Apple Watch Akan Bisa Cegah Kulit Terbakar Matahari

Apple Watch Akan Bisa Cegah Kulit Terbakar Matahari Apple Watch Akan Bisa Cegah Kulit Terbakar Matahari

Selain sebagai sebuah jam tangan, Apple Watch ini termasuk salah satu perangkat cerdas yang punya banyak sekali fitur di dalamnya. Berbagai fitur tersebut dapat membantu pengguna dalam aneka macam macam hal.

Mulai dari alat bantu olah raga menyerupai menghitung jarak lari, kecepatan rata-rata berlari, menghitung kalori terbakar, dan sebagainya, sebagai alat bantu kesehatan menyerupai mengukur detak jantung, menghitung kalori istirahat, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari Apple Insider, sebuah paten gres sedang diajukan oleh Apple yang kemungkinan besar akan diimplementasikan ke perangkat Apple Watch terbaru. Nama paten tersebut ialah “Light-based Shielding Detection” yang diterbitkan oleh US Patent and Trademark Office.

Sederhananya, paten gres yang diajukan oleh Apple ini mempunyai fungsi untuk mendeteksi level cahaya matahari yang mengenai perangkat serta mengukurnya dengan formula tertentu untuk mengetahui apakah cahaya matahari yang mengenai sensor tersebut masih dalam tahap normal atau sudah termasuk berlebihan.

Bisa jadi kalau diimplementasikan ke dalam Apple Watch, perangkat wearable tersebut dapat mendeteksi level cahaya matahari yang mengenai kulit pengguna. Jika cahaya matahari yang mengenai kulit pengguna sudah lebih dari batas tertentu, maka Apple Watch dapat menawarkan peringatan tertentu. Ini sangat bermanfaat untuk mencegah kulit terbakar matahari, khususnya untuk mereka yang mempunyai kulit sensifit dan gampang terbakar matahari.

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Akan Bisa Cegah Kulit Terbakar Matahari"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close