Cara Mematikan Fitur Auto-Play Video Di Facebook - Tempat Blogging

Cara Mematikan Fitur Auto-Play Video Di Facebook

Facebook Auto-Play Video | Baru-baru ini Facebook telah menambahkan fitur Autoplay Video untuk video yang dibagikan di timeline. Itu artinya, semua video yang dibagikan tersebut akan secara otomatis diputar tanpa harus menekan tombol Play terlebih dahulu.

baru ini Facebook telah menambahkan fitur  Cara Mematikan Fitur Auto-Play Video di Facebook
Banyak pengguna yang menyambut baik dengan kehadiran fitur Autoplay Video ini, namun tidak sedikit pula yang merasa dirugikan, terutama bagi yang mengaksesnya melalui Aplikasi Facebook di perangkat mobile. Pasalnya, paket data atau internet sanggup saja habis akhir pemutaran video yang sebetulnya belum tentu diinginkan. Selain itu, pemutaran video ini juga sanggup menciptakan baterai ponsel cepat habis.

Nah bagi Anda yang merasa terganggu dengan fitur autoplay ini, Anda sanggup mematikannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Mematikan Auto-Play Video di Komputer atau Laptop

Silahkan buka halaman Facebook Anda kemudian klik Menu Icon dipojok kanan atas berbentuk gambar panah yang mengarah ke bawah. Klik Pengaturan > Video > Pemutaran Otomatis Video. Untuk versi Bahasa Inggris,pilih Settings > Videos > Auto-Play Videos.
baru ini Facebook telah menambahkan fitur  Cara Mematikan Fitur Auto-Play Video di Facebook
Setelah itu pindahkan pilihan dari "Default" ke "Off" (Mati).

Mematikan Auto-Play Video di Smartphone Android

Buka aplikasi Facebook, tekan tombol "Menu", pilih "App Settings", cari "Videos Play Automatically", kemudian pilihlah "Off" jikalau ingin mematikannya.
baru ini Facebook telah menambahkan fitur  Cara Mematikan Fitur Auto-Play Video di Facebook

Mematikan Auto-Play Video di iPhone dan iPad

Untuk Mematikan Auto-Play Video di iPhone dan iPad, silahkan masuk ke app Facebook kemudian tekan tab More > Settings > Account Settings > Video and Photos.
baru ini Facebook telah menambahkan fitur  Cara Mematikan Fitur Auto-Play Video di Facebook
silahkan atur mode autoplay yang paling bawah ialah "Never Autoplay" untuk membuatnya facebook tidak memutar video secara otomatis.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mematikan Fitur Auto-Play Video Di Facebook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close