HomePod OS 12 Beta Bisa Jawab Panggilan Telepon, Multiple Timer, dan Lain-lain - Tempat Blogging

HomePod OS 12 Beta Bisa Jawab Panggilan Telepon, Multiple Timer, dan Lain-lain

Apple sudah merilis HomePod Software Beta terbaru dan sedang dalam pengujian secara terbat HomePod OS 12 Beta Bisa Jawab Panggilan Telepon, Multiple Timer, dan Lain-lain

Apple sudah merilis HomePod Software Beta terbaru dan sedang dalam pengujian secara terbatas. Kabarnya, HomePod OS 12 Beta ini dikabarkan mempunyai beberapa fitur menarik yang belum ada di software versi sebelumnya.

Dilansir dari 9to5Mac, update HomePod OS 12 Beta ini mempunyai fitur menyerupai menciptakan panggilan telepon, mendapatkan panggilan telepon, Find My iPhone, peningkatan Siri, multiple timers, dan lain sebagainya.

HomePod sendiri mempunyai hardware menarik berupa mic dan speaker yang sangat bagus. Speaker yang bisa menawarkan keluaran bunyi dengan kualitas terbaik, dan tentunya mic yang sangat sensitif supaya bisa memakai Siri meskipun sambil memutar musik dari speaker HomePod.

Dengan memanfaatkan speaker dan mic dari HomePod, tentu saja bukan hal yang mustahil. Hanya saja, software terbaru yang sudah dirilis ke publik masih belum memungkinkan untuk melakukannya.

Dengan adanya update HomePod OS 12 ini bisa jadi persoalan tersebut akan segera teratasi. Pengguna akan bisa menciptakan panggilan dan mendapatkan panggilan telepon dari HomePod secara langsung, ketimbang memakai iPhone. Fitur lain yang bekerjasama dengan panggilan telepon yaitu kemampuan untuk membaca riwayat panggilan sampai membaca Voice Mail.

Update ini kemungkinan besar akan dirilis bersamaan dengan dirilisnya iOS 12 pada bulan September 2018 ini. Makara kau tunggu saja versi finalnya pada bulan September 2018 depan. Apple juga dibutuhkan merilis update platform lain menyerupai macOS, tvOS, dan watchOS juga.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "HomePod OS 12 Beta Bisa Jawab Panggilan Telepon, Multiple Timer, dan Lain-lain"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close