Apple Watch Series 4 Akan Hadir dalam Ukuran Lebih Besar? - Tempat Blogging

Apple Watch Series 4 Akan Hadir dalam Ukuran Lebih Besar?

Apple Watch yakni produk jam tangan berakal dari Apple Apple Watch Series 4 Akan Hadir dalam Ukuran Lebih Besar?

Apple Watch yakni produk jam tangan berakal dari Apple. Setelah sukses dengan 3 seri sebelumnya, tentu tidak heran jikalau Apple juga akan merilis Apple Watch Series 4. Jika benar, tentu saja akan menciptakan perkembangan Apple Watch semakin menarik saja.

Di Apple Watch seri paling awal sampai Apple Watch Series 3, tidak ada banyak perubahan berarti di sisi desain. Berbagai fitur gres dan perombakan hanya ada pada sisi hardware bab dalam serta pertolongan fitur baru.

Di Apple Watch Series 4 nanti, kemungkinan Apple tidak akan cuma menghadirkan peningkatan di sisi fitur dan hardware baru, tetapi juga desan serta ukuran pilihan gres untuk Apple Watch Series 4.

Hingga kini, Apple Watch cuma tersedia dalam dua ukuran saja, yaitu versi 38mm dan 42mm. Ukuran tersebut bahwasanya tidak terlalu terasa berbeda, dan terkesan standar untuk sebuah jam tangan.

Bagi orang yang mempunyai tangan besar, tentu saja ukuran 42mm masih terasa cukup kecil. Apple tampaknya akan menghadirkan ukuran gres yang lebih besar dari 42mm.

Ukuran gres Apple Watch Series 4 yang diberitakan dalam rumor terbaru kali ini yakni ukuran 1.57 inch dan juga 1.78 inch, alias 39mm dan 45mm. Meskipun demikian, masih belum ada informasi mengenai desainnya, apakah akan memakai desain gres atau tetap memakai desain lawas.

Nah bagaimana menurutmu mengenai Apple Watch Series 4 dalam rumor kali ini?

via Forbes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Series 4 Akan Hadir dalam Ukuran Lebih Besar?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close