Pengguna Apple Music Lebih Banyak dari Spotify di Amerika Serikat - Tempat Blogging

Pengguna Apple Music Lebih Banyak dari Spotify di Amerika Serikat

Apple Music Lebih Banyak dari Spotify di Amerika Serikat Pengguna Apple Music Lebih Banyak dari Spotify di Amerika Serikat

Jika kita membicarakan antara Spotify dan Apple Music, mungkin Spotify lebih familiar buat kamu. Ya, di banyak sekali negara berkembang menyerupai Indonesia, Spotify memang lebih digandrungi. Layanan menyerupai Apple Music kurang begitu terkenal di sini.

Beberapa penyebabnya ialah metode langganan Apple Music yang tidak sebanyak Spotify. Apple Music mengharuskan kau untuk memakai kartu kredit, kartu debit, atau pun dari iTunes Gift Card. Tentu berbeda dengan Spotify yang punya lebih banyak cara dan tentunya lebih familiar untuk masyarakat Indonesia.

Selain itu, Apple Music juga mempunyai kesan sebagai sebuah layanan mahal. Meskipun pada awalnya harga langganan Apple Music lebih mahal, namun Apple menurunkan harga langganan Apple Music sampai sama persis dengan Spotify.

Di beberapa negara menyerupai Amerika Serikat, Apple Music memang sangat populer. Bahkan dalam laporan terbaru, sebagaimana menyerupai yang dilansir dari 9to5Mac, jumlah pengguna Apple Music sekarang sudah lebih banyak dari Spotify.

Laporan ini berasal dari para biro yang berada di Amerika Serikat. Spotify dan Apple Music sama-sama mempunyai pengguna sampai 20 juta pelanggan, namun Apple Music yang terus tumbuh hasilnya mengalahkan Spotify meskipun jumlah selisihnya masih belum terlalu banyak.

Sekedar informasi, Apple Music memang terkenal dalam kualitas file audionya, proteksi iTunes, serta integrasi yang sangat dalam dengan banyak sekali macam produk Apple. Tak heran jikalau Apple Music terus tumbuh di Amerika Serikat, di sana banyak sekali macam produk Apple sangat terkenal dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pengguna Apple Music Lebih Banyak dari Spotify di Amerika Serikat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close