Cara Bermain Rules Of Survival(Ros) Di Smartphone Semoga Menang Terus - Tempat Blogging

Cara Bermain Rules Of Survival(Ros) Di Smartphone Semoga Menang Terus

Game Rules of Survival atau sering disebut ROS oleh para playernya telah menjadi salah satu game yang sedang booming ketika ini. Meskipun tolong-menolong game ini gres dirilis pada 25 November 2017 lalu, tetapi hingga kini para peminat game ini terus bertumbuh semakin banyak, saking banyaknya, kita pun hingga tidak perlu menunggu usang untuk sanggup melangsungkan permainan bersama orang lain diseluruh dunia.

Game Rules of Survival atau sering disebut ROS oleh para playernya telah menjadi salah sat Cara Bermain Rules of Survival(ROS) di Smartphone Supaya Menang Terus

ROS memang sanggup menjadi pilihan game buat kau selanjutnya, atau bagi kalian yang sudah bosan bermain Moba.

Mobile Banking?

Yoo artikan saja sendiri, hehe.

Nah untuk cara bermain game ROS ini memanglah tidak mengecewakan susah diawal, alasannya yaitu ada banyak hal yang harus kau pahami dahulu.

Kaprikornus untuk artikel kali ini, saya akan memperlihatkan kau citra wacana bagaimana cara bermain Rules of Survival untuk pemula supaya tidak ujung - ujungnya hanya menjadi target empuk musuh.

Lanngsung saja untuk tutorial bermainnya yaitu sebagai berikut :


1. PILIH LOKASI TURUN YANG TEPAT

Sumber Gambar : https://www.gottabemobile.com/

Pertama ketika awal bermain kau akan diharuskan untuk terjun di sebuah pulau besar yang nantinya menjadi arena kau bertarung dengan musuh. Jika kau bermain duo atau dengan squad, dalam hal pemilihan kawasan mendarat ini, saya lebih menyarankan supaya kau menentukan lokasi dimana musuh sangat jarang berada di lokasi tersebut, ibarat pinggiran pulau, atau sanggup juga pribadi ke bangunaan rumah untuk mencari armor atau senjat* ibarat pemain solo yang lebih baik mendarat di bersahabat bagunan.

Tapi meskipun gres terjun, bukan berarti musuh belum siap menghadapi kamu, sanggup saja mereka sudah mengintai dan siap untuk menemb*k.

Nah tentunya kau tidak mau dong gres juga main sudah pribadi di kill.

Oleh alasannya yaitu itu, penting kau perhatikkan ketika mendarat di bersahabat bangunan yaitu musuh. Jika kau melihat musuh di lokasi yang sama dengan tempatmu mendarat, maka sebaiknya kau cari saja senjat* pada lokasi bangunan lain yang masih berdekatan.

Hal tersebut mempunyai kegunaan supaya tidak terjadi perebutan senjat* yang dimana sanggup saja menciptakan diri kau menjadi tidak aman.


2. SIAP UNTUK MASUK ZONA CIRCLE ATAU LINGKARAN

Setelah kau telah mendapat senjat* juga armor, maka kini saatnya untuk kau pergi ke safe zone. Safe zone ditandai dengan bulat yang ada di peta, selalu perhatikan peta lantaran safe zone ini akan selalu update dan mengecil yang nantinya sisa pemain yang masih hidup akan berkumpul disana untuk war.

Sumber Gambar : http://www.ujungujungduit.com/

Cicle atau bulat yaitu zona kondusif yang akan semakin kecil nantinya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. cicle atau bulat menciptakan player harus berada didalamnya dikarenakan, diluar cicle yaitu zona infeksi, dimana darah atau HP player akan berkurang sedikit demi sedikit, kalau berada diluar zona Cicle. kebanyakan player akan pribadi menujuh ke tengah supaya kondusif dari pergerakan cicle. itu yaitu tindakan yang salah, lantaran akan memposisikan diri di tengah peperangan kesudahannya kita akan di incar musuh dari segala penjuru.

Sebaiknya dalam hal ini kau lebih sering untuk memperhatikan pergerakkan circle dan selalu berada di tepi saja, gunanya supaya kau tidak menjadi bulan - bulannan musuh lantaran berada di tengah zona per*ng.


3. MENGETAHUI ADA MUSUH DIDEKATMU

Saat sudah masuk ke zona safe zone, disinilah saatnya kau untuk lebih waspada dan berhati - hati, alasannya yaitu kita tidak akan tahu kalau terdapat musuh yang banyak mengintai diluar sana.

Untuk meminimalisir terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan, maka kau juga harus paham wacana apa itu ear meter.

Ear meter merupakan cara gampang penanda buat kau supaya mengetahui keberadaan musuh yang mungkin berada bersahabat denganmu.

Contohnya sanggup kau perhatikkan dari gambar berikut :

Sumber Gambar : https://nendatech.info/

Dimana pada tanda yang ditunjukkan tersebut yaitu sebagai penanda bahwa ada musuh yang sedang mengendarai motor. Jika kau ingin menuju ke arah musuh itu, maka caranya cukup kau mengarahkan gambar yang ditunjuk panah merah tersebut berada di tengah ear meter.


4. PAHAMI POSISI 

Terdapat beberapa posisi di Rules of Survival, ibarat berdiri, berlari, jongkok, dan tiarap.

Jika kau sedang berlari ketika keadaan berdiri, maka hal tersebut akan sedikit mengundang musuh, alasannya yaitu step daripada kaki kau akan terdengar oleh musuh terdekat. Kamu sanggup memakai lari berdiri kalau ada di area luas tanpa bangunan. Pada ketika lari dan kau hampir mendekati bangunan, usahakan lari atau berjalan sambil jongkok takutnya ada musuh. Dengan jongkok step kau tidak akan terdengar.

ini tips yang sangat ampuh dan sederhana baik untuk memantau, ataupun bergerak aman. Perhatikan pergerakanmu, Jika ingin memantau musuh, sebaiknya ambil posisi tiarap. Jika ingin Menemb*k dengan bidikan atau bergerak aman, sebaiknya ambil posisi jongkok. kalau anda ditembaki diarea terbuka atau berada diluar cicle barulah anda memakai posisi berdiri untuk lari ke balik benda untuk berlindung.

Jika nantinya terdapat musuh yang entah dari mana menemb*ki kamu, sebaiknya jangan ambil posisi tiarap, alasannya yaitu itu tindakkan yang akan malah membahayakan kamu. Baiknya sesudah merasa ada yang menemb*k segera dengan cepat cari kawasan berlindung di balik benda.


5. JANGAN ASAL MEMBUANG PELURU

Seperti yang sudah saya sebutkan pada poin nomor 3, dimana bahwa semua player sanggup mendeteksi musuh yang ada di bersahabat mereka melalui rear meter.

Sedikit saja ada gerakan darimu, itu mungkin akan sanggup membahayakan dirimu lantaran musuh akan pribadi mengetahui dimana posisi kau berada.

Termasuk juga dalam hal ini yaitu membuang - buang peluru dengan asal nemb*k.

Alangkah lebih baik apabila kau menunggu moment yang pas ketika musuh terlihat, dan mulailah untuk mengendap dan kill musuhmu.

Kaprikornus dalam hal ini janganlah kau hingga menciptakan kegaduhan yang tidak berguna, alasannya yaitu hal tersebut akan sanggup merugikan dirimu sendiri, dan juga tim kamu.


6. PENGGUNAAN SENJAT*

Kamu memang bebas menentukan peralatan apa saja yang kau inginkan. Akan tetapi dalam hal untuk meningkatkan persentase kemenanganmu, gunakanlah atau temukan senjat* yang sanggup ngeker, ibarat sniper, dan lainnya.

Sumber Gambar : https://steemkr.com/

Pada ketika berhadapan dengan musuh, kalau posisi musuh jauh. Santai aja, tunggu pergerakan musuh, sesudah terlihat gunakan scope atau kalau kau punya sniper sangat cantik dipakai war jarak jauh. Kalau kau mengguanakan rifle untuk menembak jarak jauh, jangan pencet fire atau temb*k dengan ditekan lantaran peluru dan senjat* akan bergerak ga karuan, alhasil tembak*n tidak akan ada yang kena. Kaprikornus kau harus pencet satu-satu secara cepat ke arah musuh hingga mati.


7. OPEN MIC

Bagi kau yang bermain duo atau squad, open mic mungkin akan sanggup membantu kau dan tim supaya mengendalikan permainan secara lebih terarah.

Bermain bersama ibarat duo atau squad ini memang sanggup menjadi pisau bermata 2, alasannya yaitu bila ada sobat yang terluka, kau sanggup cepat membantunya, masalahnya, kadang para player yang bermain di mode tersebut salah kaprah, dan malah berjalan secara bergelombol, sehingga menjadikkan mereka sebagai target empuk musuh.


8. SETTING JOYSTICK ATAU SENSITIF

Saya tolong-menolong tidak terlalu memusingkan hal ini, akan tetapi ada beberapa player yang lebih menyarankan untuk melaksanakan penyettingan baiknya kurangin sensitif dari gerakan Horizontal dan Vertikal, setting ke 18 geser atau 20 geser.

Sekarang semua tergantung dari bagaimana gaya permainan kau sendiri.


Itulah sedikit ulasan wacana bagaimana cara bermain Rules of Survival yang semoga bermanfaat dan sanggup kau implementasikan dengan baik dan benar di dalam game nantinya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Bermain Rules Of Survival(Ros) Di Smartphone Semoga Menang Terus"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close