Peluncuran iPhone 6.1 Inch Diundur Karena Produksi LCD? - Tempat Blogging

Peluncuran iPhone 6.1 Inch Diundur Karena Produksi LCD?

 inch yakni salah satu varian dari tiga iPhone terbaru yang akan dirilis pada tahun  Peluncuran iPhone 6.1 Inch Diundur Karena Produksi LCD?

iPhone 6.1 inch yakni salah satu varian dari tiga iPhone terbaru yang akan dirilis pada tahun 2018 ini. Varian yang satu ini dirancang semoga menjadi iPhone termurah di antara ketiga iPhone 2018 tersebut.

Meskipun demikian, ada kabar kurang sedap untuk kau yang sudah ancang-ancang pengen beli model termurah ini. Dilansir dari MacRumors, Apple dapat jadi menunda perilisan iPhone 6.1 inch sebab ada hambatan di produksi layar LCD.

Bisa jadi iPhone 6.1 inci akan mulai dijual sekitar bulan Oktober 2018. Sedangkan dua varian iPhone lain tidak mengalami kemunduran jadwal, dan dapat dirilis pada bulan September 2018 sebab produksinya tidak ada hambatan apapun.

Memang benar iPhone ini diklaim “murah”, namun masih belum terperinci berapa harga iPhone 6.1 inch ini. Analis Ming-Chi Kuo sebelumnya memprediksi bahwa iPhone 6.1 inci berlayar LCD akan dibanderol dengan harga $700-an, iPhone X generasi 2 akan dibanderol dengan kisaran harga $800, serta iPhone terakhir yang paling mahal akan dibanderol dengan harga $1000.

Meskipun begitu, kabar ini juga tidak perlu dikhawatirkan secara berlebihan. Tahun lalu, iPhone X juga sempat mengalami stok kosong di aneka macam Apple Store. Tidak usang kemudian, iPhone X tidak lagi mengalami kekurangan stok dan dapat ditemui lagi di banyak toko yang tersebar di seluruh dunia.

Jadi di antara kamu, siapa saja yang sudah siap membeli iPhone 6.1 inch ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Peluncuran iPhone 6.1 Inch Diundur Karena Produksi LCD?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close