Cara Flash Oppo Joy R1001 80% Berhasil Selain Emmc Rusak, Tested Pada 3 Oppo Joy Blank Hitam Dan Getar - Tempat Blogging

Cara Flash Oppo Joy R1001 80% Berhasil Selain Emmc Rusak, Tested Pada 3 Oppo Joy Blank Hitam Dan Getar

Link ini bermula dari pengalaman eksklusif saya pada blog gres saya www.alltutorial.us
Jika ingin membuatkan pengalaman silakan masuk dan tinggalkan komentar disana, sedangkan blog ini untuk ketika kini saya prioritaskan untuk kawasan download firmware dan sedikit tutorial saja yang tested. Untuk tutorial flashing silakan simak langkah-langkah berikut.

 Link ini bermula dari pengalaman eksklusif saya pada blog gres saya  Cara Flash OPPO JOY R1001 80% Berhasil Selain EMMC Rusak, Tested Pada 3 Oppo Joy Blank Hitam Dan Getar

Bagi yang belum tau kronologisnya, data yang agan download dibawah dapat menangani penyakit yang belum berhasil disembuhkan oleh data lain, menyerupai data NAMNGUYEN, data punya NAMNGUYEN merupakan data andalan para tehnisi dan termasuk saya juga (tehnisi yang belum jadi tehnisi) selebihnya mereka mengandalkan data .BIN dengan memakai BOX atau ada juga kebanyakan dari mereka telah usang mengenal data ini, kelebihan data ini hampir 80% berhasil menaklukkan OPPO JOY R1001 BOOTLOOP, MATI SURI, SERING RESTART, OPPO JOY BLANK LCD, BLANK LAYAR HITAM ATAU SEMI BIRU, OPPO JOY GETAR SAJA dan OPPO JOY MATI.

Tapi untuk ketika ini pilihan saya stokroom yang ada dibawah ini, alasannya yaitu banyak pengalaman yang saya alami alasannya yaitu berhasil menaklukkan hal-hal yang belum tentu dapat ditaklukkan oleh stokroom NAMNGUYEN, mungkin data room punya NAMNGUYEN lebih sedikit saja sehingga volume keberhasilan pun jauh lebih kecil. Tapi kalau OPPO JOY masih gres saya tetap memakai punya NAMNGUYEN, alasannya yaitu prosesnya cepat.

Perhatian :

Jika flash sukses tetapi ketika dinyalakan hanya muncul logo Oppo terus layarnya berubah jadi gelap tetapi ada bunyi booting Oppo, itu biasanya salah versi saat, Oppo joy R1001 ada 2 versi, dapat ditandai dengan ukuran stiker dibelakang batere, kalau :

  • Ukuran stiker kecil silakan flash dengan firmware NAMNGUYEN
  • Jika stiker layar besar silakan flash dengan firmware diatas

Matikan Oppo nya dan cabut batere
  • Buka SPFT versi V.3.1332 (dianjurkan), kemudian klik scatter- loading pilih scatter, dan biarkan tercentang semuanya, selanjutnya klik download.
  • Colokkan Usbnya (tanpa batre) Tunggu bergetar dan segera
  • Tekan Vol + saja sampai Flash tool loading di PC
  • Tunggu sekitar 15 menit sampai tampil 'download Ok'
  • Jangan sekali-kali FORMAT OPPO JOY dengan Sp. Flashtool alasannya yaitu berakibat blank dan getar saja, solusi yang pernah saya dengar harus flash denganCara Praktis Mengetahui EMMC Rusak Pada Android
  • Coba cek keakuratannya, 75% akurat (menurut pengalaman)
    tandanya adalah, lihat ketika bootloop, di logo/tulisan OPPO ketika dihidupkan, apakah goresan pena OPPO ada pergerakan semacam riak dari kiri ke kanan? Jika ada, biasanya sukses.
    Jika goresan pena OPPO membisu saja menyerupai gambar mati, artinya MMC rusak, jadi gak usah di flash, kalau dipaksakan biasanya sehabis flash oppo bakalan blank semi biru atau getar saja, untuk yang nekat silakan main-main dengan joy, tapi centang 3 saja : system (android) cahche dan userdata.


Firmware Oppo Joy R1001 (stiker besar)
Firmware Oppo Joy R1001 (vibrate only/getar saja)
dan
Firmware Oppo Joy R1001 (stiker kecil)
Password RAR  (klik link password dan lihat di goresan pena paling bawah)

update: (request)
lk bin, logo bin, preloader bin, secro img (oppo joy R1001 official)

 Keyword
Cara Flash Oppo Joy 100% Tested
Stokroom Oppo Joy
Firmware Tested Oppo Joy
Oppo Joy Mati Fixed
Solusi Oppo Joy Getar
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Flash Oppo Joy R1001 80% Berhasil Selain Emmc Rusak, Tested Pada 3 Oppo Joy Blank Hitam Dan Getar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close