Cara Klaim Perbaikan Keyboard MacBook dan MacBook Pro Gratis - Tempat Blogging

Cara Klaim Perbaikan Keyboard MacBook dan MacBook Pro Gratis

Cara Klaim Perbaikan Keyboard MacBook dan MacBook Pro Gratis Cara Klaim Perbaikan Keyboard MacBook dan MacBook Pro Gratis

Apple sudah merilis kegiatan perbaikan keyboard MacBook dan Macbook Pro ke seluruh dunia. Ya, untuk kau pengguna MacBook (model 12 inch) dan juga MacBook Pro 2016 dan yang lebih gres dan mengalami kerusakan atau dilema keyboard cepat rusak, kau sanggup mendapat jasa perbaikan secara gratis.

Perbaikan keyboard ini bahkan juga sanggup kau dapatkan secara gratis saat garansi sudah habis. Hal ini alasannya ialah kebijakan ini termasuk kebijakan khusus yang akan terus berlaku hingga waktu yang belum ditentukan.

Penyebab Apple merilis kegiatan perbaikan keyboard gratis ini ialah alasannya ialah model desain keyboard MacBook dan MacBook Pro terbaru ini cepat simpel rusak alasannya ialah mengalami cacat desain. Cuma alasannya ialah dilema sepele menyerupai kena debu, keyboard sanggup macet, sulit ditekan, bahkan benar-benar rusak.

Untuk memperbaikinya juga butuh biaya yang tidak murah. Hal ini alasannya ialah keyboard MacBook dan MacBook Pro ini menyatu dengan cuilan bawahnya. Jika keyboard diganti, maka mau tak mau cuilan bawahnya juga harus ikut diganti.

Program ini cuma berlaku untuk model MacBook dan MacBook Pro tertentu saja ya. Kamu sanggup baca selengkapnya di sini. Baca: Inilah Daftar MacBook dan MacBook Pro yang Keyboardnya Cacat.

Menurut informasi dari Apple, perbaikan gratis ini sanggup dilakukan di Apple Store maupun Apple Authorized Service Provider. Makara untuk kau yang pengen tahu bagaimana cara memperbaiki keyboard MacBook ini secara gratis, kau tinggal tiba saja ke Apple Store maupun Apple Authorized Service Provider. Program ini sudah berlaku saat goresan pena ini dibuat.

Buat kau yang masih galau di mana kawasan service Mac dari Apple Authorized Service Provider di Indonesia, kau sanggup baca artikel berikut ini. Baca: Cara Mencari Tempat Service Mac dan MacBook Resmi Indonesia

Bagaimana? Kamu mengalami dilema keyboard dan sudah berhasil mendapat perbaikan gratis?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Klaim Perbaikan Keyboard MacBook dan MacBook Pro Gratis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close