Mulai Dikritik, Mac Tidak Direkomendasikan untuk Developer? - Tempat Blogging

Mulai Dikritik, Mac Tidak Direkomendasikan untuk Developer?

 Mac Tidak Direkomendasikan untuk Developer Mulai Dikritik, Mac Tidak Direkomendasikan untuk Developer?

Cuma seorang developer yang dapat memperlihatkan rekomendasi terhadap sesuatu kepada para developer lain. Tak terkecuali juga oleh seorang developer Mac software yang berjulukan Quentin Carnicelli dari Rogue Amoeba.

Carnicelli yaitu seorang pengembang perangkat lunak macOS untuk komputer Mac dan MacBook yang sudah bekerja dalam aneka macam proyek pengembangan, menyerupai Airfoil, Audio Hijack, Loopback, and Fission. Oleh sebab itu, beliau dianggap dapat memperlihatkan rekomendasi komputer Mac kepada para developer lain.

Namun apa yang beliau katakan mengenai komputer Mac dan MacBook yang ada ketika ini? Di luar dugaan, Carnicelli justru tidak memperlihatkan rekomendasi apapun mengenai perangkat Mac hardware yang ada ketika ini.

Dilansir dari MacRumors, hampir tidak ada yang Carnicelli rekomendasikan. Dia menganggap komputer Apple tersebut sekarang sangat tidak cocok untuk para pengembang aplikasi, khususnya yang sudah bekerja secara profesional menyerupai dirinya.

 Mac Tidak Direkomendasikan untuk Developer Mulai Dikritik, Mac Tidak Direkomendasikan untuk Developer?

Sudah ada lebih dari satu tahun sejak seluruh komputer Mac dirilis dan masih belum ada satupun yang benar-benar mendapat update berarti. Beberapa perangkat menyerupai Mac Mini, Mac Pro bahkan sudah tidak lagi mendapat update selama beberapa tahun belakngan ini.

Menurutnya, untuk mereka yang bekerja di perusahaan software berbasis Mac, lini komputer Mac ketika ini tidak ada yang benar-benar menarik. Selain jarangnya update, aneka macam spekulasi di masa depan juga menyebabkan dirinya tidak dapat memperlihatkan rekomendasi. Cuma ada dua pilihan menurutnya, yaitu pakai komputer yang sudah tertinggal hardwarenya, atau menunggu Apple merilis update baru.

Sekali lagi, saran yang diberikan Carnicelli yaitu dari sudut pandang dirinya yang merupakan pengembang perangkat lunak berbasis Mac yang bekerja di perusahaan besar. Untuk pengguna biasa menyerupai pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, freelancer, developer aplikasi mobile, dan lain-lain lini komputer Mac ketika ini bergotong-royong masih tergolong mumpuni.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mulai Dikritik, Mac Tidak Direkomendasikan untuk Developer?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close