Oppo R7s Gadget Favorit Kala Kini - Tempat Blogging

Oppo R7s Gadget Favorit Kala Kini


O-Fans tentu ingin tau dengan OPPO yang satu ini, selain menyuguhkan fitur-fitur yang luar biasa, juga tampil dengan body yang ramping dan bezel layar ultra tipis, hanya 2,2 mm dan nyaman dalam genggaman,  tentunya itu sangat diidamkan oleh O-Fans ingin tampil modis dan gaya, apalagi bagi yang maniak game, Gadget Favorit ini sangat cocok lantaran ukuran layarnya lebih besar dan elegan, grafis game HD yang ditampilkan pun sangat memikat, ditambah lagi dengan prosesor Qualcomm MSM8939 Octa-core delapan inti yang sangat gesit dan RAM 4 GB yang diselipkan itu sudah cukup sebagai jaminan dasar biar game-game besar yang dimainkan meluncur dengan sangat mulus tanpa nge-lag dan kemampuan multitasking yang mumpuni pastinya.

Smartphone andalan OPPO ini juga sangat cocok bagi O-Fans yang hobi dengan photographer, OPPO R7s  juga tidak kalah dalam hal “picture” bahkan kita bisa mendapat detail terbaik setiap gambarnya ketika mengambil foto dengan memakai kamera belakang 13 megapiksel tentunya dengan Ultra HD dan New Flash Shot yang siap mengabadikan momen-momen yang mendebarkan, nuansa yang tak disangka-sangka maupun potret fantastis semuanya dengan fasilitas profesional. Ditambah lagi dengan kamera depan 8 megapixel, sungguh jumlah pixel yang sangat di idamkan oleh para cewek-cewek yang menyukai selfie, lantaran dilengkapi dengan Beauty 3.0 yang dirancang bagi yang suka selfie, fitur yang diselipkan juga bermacam-macam filter, Double Exposure, Ultra HD, kemampuan pengambilan gambar dengan definisi tinggi pada cahaya remang, bidikan malam biasa dan juga untuk bidikan spontanitas, juga adanya filter warna warni yang akan menambah nuansa tersendiri bagi foto kamu, kau takkan pernah melihat jepretan smartphone dengan cara yang sama lagi, kau akan tertegun melihat hasil bidikan kameranya.


Masih belum selesai hingga disini, salah satu android terbaru tahun 2016 ini juga akan menciptakan kau tercengang dengan pure image 2.0+ yang ada terdapat didalamnya, yaitu algoritma yang bekerja hampir pada tahap tepat di OPPO smartphone dan akan terus diperbaharui. Bukan saja menunjukkan konfigurasi pada perangkat keras yang sangat luar biasa, pure Image juga mengantarkan OPPO ke posisi terdepan dalam menunjukkan peralatan memotret yang berpengaruh dalam industri smartphone, dan juga memberi platform desain banyak kamera yang menunjukkan pengalaman penggunaan yang luar biasa. Bayangkan hanya dengan menciptakan abjad O bisa eksklusif foto, OPPO R7s keren banget pokoknya. 

Masih ingin tau dengan Smartphone yang canggih ini, dan apa saja yang di sisipkan dalam box-nya? yok lihat videonya.


             Mau yang lebih greget? Yok intip spesifikasi dari gadget OPPO R7s 
 Spesifikasi OPPO R7s

Dimensi/Berat
Tinggi
151.8 mm
Lebar
75.4 mm
Ketebalan
6.95 mm
Berat
155g
Parameter Dasar
Warna Gold, rose gold
Sistem Operasi ColorOS 2.1, Android 5.1
Prosesor Qualcomm MSM8939 Octa-core
GPU Adreno 405
RAM 4 GB
Memori 32 GB (Didukung kartu microSD)
Baterai Baterai 3070 mAh Li-Po (unremovable)
Layar
Ukuran 5.5 inchi
Tipe AMOLED
Resolusi FHD (1920 by 1080 pixels)
Warna 16 juta warna
Layar Sentuh Multi-touch, Capacitive Screen, Gorilla Glass 4
Mendukung Penggunaan Sarung Tangan dan Sentuhan Layar Basah
Kamera
Kamera Belakang 13-megapixel
Kamera Depan 8-megapixel
Flash Ya
Aperture(Rear/Sec) Rear: f/2.2 Sec: f/2.4
Fitur Lain 720p/ 1080p
Frekuensi GSM 850/900/1800/1900MHz
WCDMA 850/900/1900/2100MHz
LTE Bands 1/3/5/7/8/20/TD-40
Tipe Kartu SIM Dual-SIM: Kartu Micro-SIM dan Kartu Nano-SIM
GPS Ya
Bluetooth 4.0
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
NFC Tidak
OTG Ya

Sensor

Isi Kotak
OPPO R7s
Sensor Jarak
Sensor Cahaya
G-sensor
E-compass
OPPO R7s
In-ear type earphones
Kabel Micro USB
VOOC Flash Charger mini
Pendorong SIM Card
Documentation
Case
 

Bagaimana berdasarkan O-Fans? Terlebih lagi tahun gres akan segera tiba, tahun gres dengan smartphone terbaru dan canggih lagi, niscaya dalam benak kita timbul tanda tanya, kenapa OPPO R7s ini launching pada simpulan tahun 2015? Tentunya untuk menyempurnakan kebutuhan kita terhadap smartphone yang telah ada, kita bisa lihat pada gambar/pamflet  OPPO R7s tertera Happy New Year! .



Banyak momen-momen seru yang ingin kita abadikan bersama keluarga, foto, video HD, dan selfie-selfie-an bersama belum dewasa dan istri tercinta, sungguh sebuah keinginan yang belum sempat terwujud. Bayangkan kalau kita berencana mengunjungi tempat-tempat idaman para wanita, baik yang ada di tempat maupun di luar daerah, apa yang mesti kita abadikan kalau kita hanya punya smartphone butut? Menurutku versiku, butut zaman kini artinya fitur yang disuguhkan oleh smartphone serba terbatas, jaringannya pun masih 3g dan fitur lain pun serba gak maching dengan perkembangan zaman yang semakin canggih dengan teknologi, kamera masih 4 mega pixel-an, buat selfie cameranya aja masih malu-maluin sama orang disamping, nggak banget deh. 

Kaprikornus berdasarkan aku, dari pada momen-momen penting banyak yang kelewat hanya gara-gara smartphone “ngeluh” baiknya segera ganti dengan smartphone favorit masa kini dan saya berani jamin gak ada yang dikeluhkan, mau ngeluh apa coba? Masalah fitur? Masalah ketahanan baterai? Masalah lelet? Nanti akan kita bahas fitur lengkapnya juga spesifikasi ya, pada dasarnya jangan pernah memakai sesuatu yang menciptakan kita tidak puas, ujung-ujungnya nanti ada kesan yang tidak menyenangkan. Kalau alasan refresing sih oke, mengajak keluarga dan teman-teman baiklah juga, nah nanti kalau ada momen yang tak terduga bagaimana? Apakah ada jaminan smartphone kalian akan menyelesaikannya dengan professional? Katakan saja baiklah tidak ada masalah, "kamera saya bagus 8 megapixel", trus problem baterainya? Apakah yakin akan tahan satu hari penuh? Yakin nggak mau beli Power Bank yang mAh nya besar? Pasti jawabannya “ iya sih “.

Kaprikornus intinya, tahun gres 2016 ini segera puaskan diri kalian dengan mengantongi OPPO R7s lantaran smartphone ini salah satu smartphone terbaik tahun 2016 ini yang siap mengabadikan segala acara kalian dimanapun berada, alasannya ialah pihak OPPO merancang khusus untuk kepuasan pemakainya, jadi tidak tanggung-tanggung, kalau bukan kini kita memanjakan diri kapan lagi?

Apalagi tepat pada tanggal 29 desember 2015 anak pertamaku mengikuti lomba Tartil Al-Qur’an di kecamatan setempat mewakili desa tempat tinggalku, usianya masih enam tahun, dan masih duduk di kelas I MI, saya ingin sekali mengabadikan momen penting itu, momen yang sangat berarti bagi kami sekeluarga, saya ingin sekali mendapat OPPO R7s, jujur saya jatuh cinta sama segala fitur yang sisipkan didalamnya semoga saja keinginan kami segera terwujud, Amin.

Ada 7 alasan berpengaruh kenapa saya ingin mendapat OPPO R7s. Pastinya smartphone ini sangat kaya dan glamor dengan fitur dan aplikasi bila dibandingkan dengan seri sebelumnya, lantaran R7s ialah salah satu generasi terbaru Oppo.

1.      Jaringan 4G LTE
Dengan jaringan 4G LTE yang di tawarkan OPPO R7s ini sangat memudahkan pemakainya dalam hal konektifitas internet super cepat, sehingga segala bentuk aktifitas ibarat browsing, download, upload file, gambar atau video bahkan live streaming youtube/video.com pastinya akan semakin cepat dan tidak membosankan.

2.      Gorilla Glass 4
Gorilla glass ini ialah jenis beling yang tahan terhadap tekanan, ukiran ataupun benturan.
secara harfiah berarti beling gorila, yaitu merek dagang terdaftar untuk lembaran beling alkali-aluminosilikat yang diproduksi oleh pabrik beling Corning asal Amerika Serikat. Kaca ini direkayasa dengan menggabungkan ketipisan, keringanan, dan daya tahannya terhadap kerusakan. Kaca ini lebih banyak dipakai sebagai beling pelapis perangkat elektronik portabel ibarat telepon genggam, pemutar media portabel, layar komputer jinjing, dan beberapa layar televisi. Corning menyampaikan bahwa properti utama beling ini ialah kekuatannya, daya tahannya yang tinggi terhadap goresan, dan kekerasannya (dengan nilai uji kekerasan Vickers 622 banding 701). Kaprikornus kita selaku pemakai tidak terlalu risih dengan resiko yang timbul akhir aktifitas kita, berbeda dengan seri lainnya.
                        
3.      RAM 4 GB
Random Acces memory ( RAM ) dengan kapasitas 4 GB yang dibekali pada OPPO R7s ini menjadikannya lebih power full dalam kinerja, tentunya performa yang di hasilkannya pun akan sangat mulus dan terhindar dari nge-lag, apalagi ketika memainkan game dengan ukuran besar ditambah lagi dengan membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

4.      Memory Internal 32 GB
Kapasitas internal 32 GB menciptakan saya semakin jatuh cinta sama OPPO R7s, banyak file yang bisa disimpan disana, foto, video HD dan game-game HD serta data penting lainnya yang siap di download tanpa takut pemberitahuan memori penuh, juga bisa ditambahkan external card hingga 128 GB.

5.      Kamera Belakang 13-megapixel
OPPO R7s tidak diragukan dalam hal fotografi, resolusi kameranya yang cukup mumpuni pada kamera utamanya yang mencapai 13-megapixel yang siap membidik setiap momen berharga, ditambah lagi dengan resolusi video yang full HD, semakin mendukung dalam mendokumentasikan aktifitas si kecil.

6.      Kamera Depan 8-megapixel
Kamera depan ini yang akan jadi sasaran selfie istriku, 8 megapixel itu kualitas yang cukup besar buat selfie dan menghasilkan gambar dengan resolusi yang cukup memukau, jadi tunggu apa lagi, maksimalkan cantikmu.

7.      Baterai 3070 mAh Li-Po (unremovable)
Kapasitas yang cukup besar untuk menunjang kinerja smartphone, jadi tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika browsing atau menonton video.

Sebenarnya kalau kita kaji lebih jauh, masih ada beberapa sisi menarik lainnya yang dimiliki OPPO R7s ini, dari segi baterai misalnya, teknologi yang dimiliki ialah teknologi VOOC Flash Charge yang bisa mengisi daya hingga 90% dalam waktu 50 menit, 4x lebih cepat dari pada pengisian daya biasa dan lebih irit daya, bayangkan charging cepat 0%-75% hanya dalam waktu 30 menit. Uniknya lagi charging 5 menit itu sama dengan 2 jam talktime, jadi waktu kita tidak terbuang sia-sia lantaran lamanya menunggu ketika charging, selain baterainya berkapasitas 3070mAh, juga menunjukkan kau baterai yang tahan sepanjang hari, gotong royong ini salah satu fitur andalan OPPO R7s, Lalu bagaimana dengan standar keselamatan baterai? Standar keselamatan juga terjamin dengan lima tingkat pertolongan :
 
  • Penguji Tegangan tertanam ke dalam Adaptor
  • Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Adaptor
  • Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Telepon
  • Penguji Tegangan tertanam ke dalam Telepon
  • Sekring tertanam ke dalam Telepon
Lalu bagaimana dengan desain bodinya? Tentunya sangat unik dan sepadan dengan segala spesifikasi yang dimilikinya, bodi luarnya ramping, layar tepi lengkung 5,5 inci dan bezel layar ultra tipis 2,2 mm,  menyatu demi desain fantastis yang sangat menakjubkan, layar  tepi lengkung 2,5D yang unik menambah kesan keseimbangan, pesona dan anggun pada permukaan metalik dan layar beling tepi lengkung 2,5D berwarna dari R7, menyebabkan R7s tidak hanya nyaman untuk digenggam, tapi juga indah dan menyenangkan untuk dipandang. logam premium yang terbuat dari teknologi pelapisan permukaan yang canggih, akhirnya metalik beludru, perangkat yang tangguh ini dirancang dengan tujuan menjadikannya sebagai smartphone yang amat mengagumkan.


Performa dari OPPO R7s ini juga didukung oleh ColorOS 2.1 yang dikembangkan oleh produsennya semenjak setahun yang lalu. Apalagi ColorOS digandengkan dengan RAM 4 GB akan sangat gesit lantaran saling melengkapi. ColorOS 2.1 akan mengoptimalkan penggunaan RAM dengan pencucian memori otomatis. Dan hal yang paling terasa dari colorOS 2.1 ini ialah pada ketika proses bootingnya lebih cepat 30%. ColorOS versi termuda ini lebih cepat, lebih stabil dan waktu peluncuran aplikasi pun jauh lebih singkat hanya berkisar 311 milidetik, juga menciptakan navigasi pada home screen lebih clean dan sederhana, sangat gampang untuk mengatur tata letak ikon yang awut-awutan dan proses penyortiran yang ribet di layar awal hanya dengan guncangan cepat perangkat, hingga transfer cepat di antara halaman dan administrasi tumpak (batch) yang efisien. Pada ketika kondisi smartphone diam alias standby, maka OPPO pandai ini akan menutup semua aplikasi yang berjalan, otomatis pengoperasian smartphone ini akan terasa lebih ringan, jadi tak heran kalau smarphone ini dijuluki sebagai "The Best User Experience Smartphone", diajang IGRA (Indonesia Golden Ring Awards) pada tanggal 16 November 2015 kemarin, 

SIM ganda 4G ready pada kedua slot yang memudahkan segala kebutuhan kita, browsing, GPS, google MAP apapun yang diharapkan selalu siap tanpa harus mengganti SIM ke slot lainnya. untuk ukuran kecepatan bisa kita simpulkan 3G=2.8Mbps  dan 4G=150Mbps, jadi berapa kali lipat fasilitas yang diberikan OPPO R7s ini terutama dalam jaringan 4G-nya belum lagi hal-hal lain yang telah disebutkan diatas.

Sedangkan dari segi warna, OPPO R7s ini hanya menunjukkan 2 pilihan warna saja bagi konsumen Indonesia, yaitu Gold dan Rose Gold, dan sudah mulai dipasarkan mulai 10 Desember 2015, Jadi buat para O-Fans tunggu apa lagi, buruan dapatkan smartphonenya lantaran di Indonesia harganya jauh lebih murah loh, OPPO membandrol R7s seharga Rp 4,99 juta di Indonesia. Dibanding di negeri asalnya China, harga tersebut ternyata lebih murah sekitar Rp. 200-300 ribu. Itu di ungkapkan oleh Ivan Lau selaku CEO OPPO Indonesia ketika peluncuran OPPO R7s di jakarta, Senin (7/12/2015), lantaran menurutnya seri R7 sangat terkenal di Indonesia dan masyarakat sangat antusias, mungkin atas perkiraan itu harga OPPO R7s di Indonesia lebih murah, dan perlu O-Fans tahu, OPPO R7s ini tidak di jual di semua negara, dari sentra ada syarat tertentu untuk menjual ponsel tersebut


Bagaimana O-Fans, sangat menarik bukan kalau kita membahas OPPO R7s.

OPPO R7s Style in a flash


Baiklah O-Fans semua dan juga para pengunjung sekalian, simpulan kata Billahitaufiq Walhidayah Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakaatuh. Happy New Year 2016 buat semuanya, dan goresan pena ini 100% dipersembahkan dan diikutsertakan khusus untuk OPPOR7s BLOG CONTEST #AllAboutFlashOPPOR7s sejak tanggal 07 desember hingga dengan 08 januari 2016. Semoga dalam tahun gres ini menjadi berkah bagi kita semua, Amin.






















Show comments
Hide comments

0 Response to "Oppo R7s Gadget Favorit Kala Kini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close