Cara Mengaktifkan Tampilan Gres Profile Twitter 2014 - Tempat Blogging

Cara Mengaktifkan Tampilan Gres Profile Twitter 2014

Tampilan Baru Twitter 2014 | Sejak diperkenalkan 8 April 2014 lalu, akhirnya Twitter sekarang resmi merilis desain gres secara global. Perubahan ini sebagian besar terdapat pada laman user profil dan hanya tersedia bagi pengguna yang mengakses situs twitter melalui peramban web.

Jika sebelumnya Tampilan Baru Twitter Desktop 2014 Dipermak Mirip Mobile, sekarang desain tersebut kembali di permak. Namun perubahan ini terlihat seolah-olah dengan Facebook, mulai dari tata letak foto profil yang berada di sisi kiri hingga foto sampul yang lebar dan isu dasar pengguna dibentuk seolah-olah dengan tampilan Facebook.

Screenshoot Tampilan baru:

Twitter sekarang resmi merilis desain gres secara global Cara Mengaktifkan Tampilan Baru Profile Twitter 2014


Cara Mengaktifkan Tampilan Baru Profile Twitter 2014


Untuk mengaktifkan desain gres pada Twitter web, Anda cukup membuka profile twitter. Disitu Anda akan disarankan untuk mengaktifkan desain gres atau tetap memakai desain yang lama. Gunakan PC untuk mengubah fitur ini, lantaran tampilan gres ini tidak didukung versi mobile.

Selain melalui profile, Anda juga sanggup mengubah desain gres melalui halaman About New Profiles. Dari sini Anda akan di pandu dan di perkenalkan dengan fitur apa saja yang akan Anda dapatkan sehabis mengaktifkan fitur gres ini.

Screenshoot Tampilan Profile Lama :

Twitter sekarang resmi merilis desain gres secara global Cara Mengaktifkan Tampilan Baru Profile Twitter 2014

Klik "Lihatlah!". untuk beralih ke desain baru, sehabis itu Anda akan diberi dua opsi : "Jangan Sekarang" dan "Nyalakan!". Apa bila Anda yakin ingin beralih, pilih opsi "Nyalakan!".

Twitter sekarang resmi merilis desain gres secara global Cara Mengaktifkan Tampilan Baru Profile Twitter 2014

Catatan :
Desain ini hanya berdampak pada laman profil pengguna saja. Sementara tab Home, Notification, atau Discover, tidak mengalami perubahan.

Baca Juga : Cara Membuat Custom Tab Pada Facebook Fanpage 2014

Dengan memakai profile baru, Anda sanggup menyematkan salah satu tweet ke bab teratas halaman twitter Anda. Fitur ini berjulukan "Highlight a moment", fungsinya untuk memudahkan pengguna (follower) untuk mengetahui apa yang ingin Anda sampaikan. Atau jikalau Anda seorang buzzer sanggup memanfaatkan fitur ini sebagai tweet sponsor.

Demikian Cara Mengaktifkan Tampilan Baru Profile Twitter 2014 ini, biar bermanfaat.

Source : https://about.twitter.com/products/new-profiles
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengaktifkan Tampilan Gres Profile Twitter 2014"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close