Cara Nonton Piala Dunia Melalui Komputer Gratis - Tempat Blogging

Cara Nonton Piala Dunia Melalui Komputer Gratis

 Menikmati siaran pribadi Piala Dunia melalui Internet di komputer atau laptop dengan mem Cara Nonton Piala Dunia Melalui Komputer Gratis Nonton Piala Dunia Melalui Internet | Menikmati siaran pribadi Piala Dunia melalui Internet di komputer atau laptop dengan membuka layanan streaming tv lokal menyerupai ANTV dan TVONE yang menjadi media patner World Cup 2014, seringkali tidak sanggup di lakukan sebab diblokir oleh pihak penyedia. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan tips bagai mana menonton siaran pribadi Piala Dunia 2014 melalui Internet di komputer, tablet atau smartphone.

Sebenarnya untuk menonton Piala Dunia 2014 Brazil melalui Komputer atau PC secara live Anda sanggup mengakses tv luar negeri menyerupai chanel CCTV 5 memakai trik Nonton TV di Komputer dengan VLC Media Player.

Namun untuk Anda yang tinggal di Indonesia saya merekomendasikan untuk mengakses pertandingan tersebut melalui UseeTv di alamat www.useetv.com. Karena selain gratis UseeTv juga sanggup di akses dari tiga layar yang berbeda mulai dari laptop/PC, tablet hingga dengan smartphone.

Cara pendaftaran UseeTV (Gratis)


Pertama-tama yang harus lakukan ialah mengunjungi situs UseeTv kemudian menentukan sajian "Usee Brazil" dan "Live Match" atau Anda sanggup pribadi mengunjungi tautan berikut World Cup Live.

 Menikmati siaran pribadi Piala Dunia melalui Internet di komputer atau laptop dengan mem Cara Nonton Piala Dunia Melalui Komputer Gratis

Silahkan login dengan menekan tombol "OK" atau bagi yang belum melaksanakan pendaftaran silahkan daftar terlebih dahulu. Anda sanggup daftar melalui tautan yang disediakan atau langung memakai HP :

1. Speedy
Pelanggan Speedy Instan Card edisi World Cup sanggup login ditautan yang disediakan, tanpa perlu melaksanakan registrasi.

2. Kartu Halo
Dial *111#
Pilih 8 Mobile Entertainment
Pilih 1 UseeTV
Pilih 1 Registrasi Gratis

3. Simpati dan As
Dial *116#
Pilih 8 UseeTV
Pilih 2 Registrasi Gratis

4. Flexi
SMS ketik FREE kirim ke 2524

Setelah registrasi, Anda akan mendapat sms konfirmasi pendaftaran beserta username dan password. Sementara bagi Anda yang ingin memakai smartphone atau tablet, Anda sanggup pribadi mengunduh aplikasinya melalui Google Play.

 Menikmati siaran pribadi Piala Dunia melalui Internet di komputer atau laptop dengan mem Cara Nonton Piala Dunia Melalui Komputer Gratis

Catatan :
Siaran pribadi Piala Dunia 2014 Brazil ini lebih di utamakan untuk pelanggan TelkomGroup dan hanya akan disiarkan sesuai dengan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2014 Brazil yang telah ditetapkan sesuai dengan waktu Indonesia.

Baca Juga : Daftar Lagu Resmi Piala Dunia dari Masa ke Masa

Selain menonton pertandingan Piala Dunia 2014, Usee TV pun menyediakan aneka macam tayangan dan kemudahan lain seperti Live TV streaming, Layanan interaktif, Video on demand, Karaoke on demand, games, radio, parent control, dan TV on demand yang sanggup di akeses dengan sangat mudah.

Tanya Jawab : @UseeTVcom
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Nonton Piala Dunia Melalui Komputer Gratis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close