Download Novel Critical Eleven - Ika Natassa - Tempat Blogging

Download Novel Critical Eleven - Ika Natassa

M one of those weird people who loves airports Download Novel Critical Eleven - Ika Natassa


I'M one of those weird people who loves airports. There’s just something liberating yet soothing about it. Bahkan ketika saya di situ untuk terbang demi urusan bisnis, bandara itu menyerupai daerah peristirahatan sementara. 

A temporary break from my mundane life. Tentu nanti begitu mendarat bakal pribadi sibuk dengan tumpukan pekerjaan apa pun yang menanti, tapi sementara ini saya dapat "parkir" dulu di sini.

I admire people who have the ability to sit still. Karena saya tidak bisa. Sudah bertahun­tahun tidak bisa. Aku harus selalu menyibukkan diri dengan sesuatu, ka­rena setiap saya diam, my mind would start to wonder to places I don’t want it to wonder to.


Mempertanyakan makna hidup, tujuan hidup ini bergotong-royong mau ngapain, apakah saya sudah melaksanakan apa yang seharusnya saya lakukan sebagai insan pada umur segini. Rasanya menyerupai dikejar­kejar Ligwina Hananto yang setiap mengajar financial planningselalu bertanya, "Tujuan lo apa?"

Truth is, saya tidak tahu tujuanku apa. I have no idea where I’m going in life. And it gets pretty scary some times if I let myself think about it. Yang saya tahu hanya menjalani hidup ini one day at a time, bekerja,  makan, tidur, tertawa, ngobrol. 

As long as I got some jobs to do and men to do, I’m  fine. I should be fine. Walau seka­rang yang bab men­nya itu sedang trend kemarau. Sudah setahun. So maybe I’m only half fine.

Judul         : Critical Eleven

Karya        : Ika Natassa

Download : Critical Eleven.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Critical Eleven - Ika Natassa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close