Novel Divergent Bahasa Indonesia Terjemahan - Tempat Blogging

Novel Divergent Bahasa Indonesia Terjemahan

Novel Divergent bahasa Indonesia  karangan penulis Veronica Roth ini yaitu novel ihwal seorang gadis berjulukan Tris. Dia tinggal di dunia yang mempunyai masyarakat terbagi menjadi 5 faksi. Tris tidak cocok dengan salah satu masyarakat, beliau berbeda. Dia dipaksa untuk hidup dengan faksi yang tidak beliau inginkan. Dia ingin berada di faksi yang cocok dengan kepribadiannya, sehingga beliau meninggalkan keluarganya di faksi (kelompok) yang berbeda. Dan hasilnya beliau menemukan dirinya dalam kehidupan baru.

Beatrice/Tris yang berusia enam belas tahun ,lahir dalam keluarga Abnegation. Dia tidak merasa cocok dalam faksi tersebut . Hasil tes talenta nya tidak sanggup disimpulkan dan tidak menawarkan talenta untuk tiga faksi - Abnegation, Erudite, dan Dauntless. Tes yang dilakukan seorang pengawas memperingatkan untuk tidak memberitahu siapa pun alasannya yaitu hasil nya tidak meyakinkan.Beatrice pun tidak yakin ihwal tinggal di Abnegation dengan orangtuanya dan ingin pindah ke faksi yang berbeda. Beatrice/Tris memutuskan untuk meninggalkan Abnegation dan bergabung Dauntless. Kakaknya Caleb menentukan Erudite.

Instruktur Dauntless, menjelaskan bahwa tidak semua pemula di Dauntless akan diizinkan untuk memasuki fraksi. 

Seiring perjalanan waktu beliau tertarik pada seorang laki-laki yang tampak berbahaya tapi menciptakan beliau nyaman. Novel ini sangat menarik dari awal hingga akhir. Cerita plotnya yang unik dan menciptakan banyak orang tertarik untuk membacanya. Banyak orang yang menyampaikan novel ini ibarat The The Hunger Games.

 Divergen sendiri didasarkan pada banyak aspek yang berbeda, namun yang paling saya sukai ihwal novel ini yaitu bahwa  tidak hanya relasi Tris dengan Empat faksi lainnya, tapi itu juga didasarkan pada persahabatannya dengan abjad lain dan keluarganya. Tris yaitu abjad yang sangat besar lengan berkuasa dan itu sangat menarik untuk dibaca ihwal dia, alasannya yaitu beliau punya pikiran sendiri dan tidak mengikuti aturan. Dia yaitu abjad yang sangat mandiri. Novel ini sangat direkomendasikan kepada teman-teman pecinta dongeng petualangan.
Silahkan download disini


Download Novel Allegiant Bahasa Indonesia Terjemahan Ebook Gratis
Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Divergent Bahasa Indonesia Terjemahan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close