Download Ebook Novel Dilan 1 Pdf- Pidi Baiq - Tempat Blogging

Download Ebook Novel Dilan 1 Pdf- Pidi Baiq



 Prolog:
AKU

Namaku Milea.Milea Adnan Hussain.Jenis kelamin perempuan, dan tadi gres tamat makan jeruk. Nama belakangku, diambil dari nama ayahku. Seseorang yang saya kagumi,dan beliau ialah Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat yang bertugas diKodiklat. Dialahir di Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. 

Ibuku namanya Marissa kusumarini biasa di panggil icha oleh teman-temannya. beliau mojang bandung yang lahir di buah batu.Sebelum menikah dan di boyong ke jakarta oleh ayahku, ibuku ialah seorang vocalist bend yang tidak mengecewakan dikenal di masyarakat musik bandung pada masanya.

Ibuku, meski waktu itu masih remaja, tapi sudah bermain musik sama orang yang sudah bau tanah dan keren, menyerupai Uwak gito rollies, kang deddy stanza. juga dengan kang harry rusli, yang waktu itu bikin kelompok musik gang of harry roesli. dan kata ibuku, mereka semua ialah gurunya.

Menurutku, beliau punya bunyi yang bagus. sepanjang waktu selalu siap untuk nyanyi atau bersenandung di mana sajaj, terutama di kamar mandi dan di dapur dikala masak. beliau juga suka bermain gitar sambil nyanyi di ruang tamu dan menyebut nama bee gees dikala kutanya lagu siapa itu..?


Judul         : Dilan [ Dia ialah Dilanku] 1990

Karya        : Pidi Baiq

Download : Dilan [ Dia ialah Dilanku].pdf

Alternative : Dilan [dia ialah dilanku]

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Ebook Novel Dilan 1 Pdf- Pidi Baiq"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close