Download Novel Babingesot - Raditya Dika - Tempat Blogging

Download Novel Babingesot - Raditya Dika


Download Novel Babingesot - Raditya dika
Prolog :

Asal jangan jadi perkedel

Satu-satunya hal yang ada di pikiran gue sesudah lulus smp yaitu bagaimana menentukan sma yang bagus. kata nyokap gue, semakin bagus sma-nya semakin besar kemungkinan masuk universitas yang bagus. semakin bagus universitasnya, semakin bagus pekerjaan yang akan kita punya. semakin bagus kerjaannya, semakin elok istrinya. gue termotivasi oleh terjaminnya kecantikan istri gue kelak, dengan sepenuh hati menentukan sma unggulan jakarta selatan waktu itu : sma 70 bulungan.

bagi gue, sma 70 yaitu pilihan yang ideal. sekolahnya deket mall, balasannya kalo lagi cabut gue bakalan eksklusif dapat ngadem disana. sekolahnya juga deket jalan gede, jadi aksesnya gampang. sekolahnya juga deket pasar burung, jadi tiap kali gue butuh burung, gue tinggal kesana beli burung ( walaupun bakalan jarang gue butuh burung, tapi tidak mengecewakan lah buat nambah-nambah alasan  sekolah disana).


Judul           : Babi Ngesot (Datang tak di undang , pulang tak berkutang)

Karya          : Raditya Dika

Download   : Babingesot.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Babingesot - Raditya Dika"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close