Perang Cyber Hacker Indonesia Vs Hacker Australia Memanas - Tempat Blogging

Perang Cyber Hacker Indonesia Vs Hacker Australia Memanas

Perang Cyber Hacker Indonesia Vs Hacker Australia Perang Cyber Hacker Indonesia Vs Hacker Australia Memanas

Cyber war | Perang Cyber antara Hecker Indonesia dan Hacker Australia tak terelakkan. Pemicunya ialah agresi penyadapan yang dilakukan negeri Kanguru tersebut kepada Indonesia. Peperangan (hacker) dari kedua negara ini dapat dibilang sudah mulai menjadikan beberapa kerusakan website dari kedua kubu.

Bukti Perang Cyber  telah berkobar ialah penyerangan terhadap situs penting Australia tersebut diumumkan secara terbuka di sebuah halaman event di Facebook yang melibatkan ratusan hacker muda Indonesia semenjak seminggu yang lalu, tidak menyerupai biasanya, penyerangan dilakukan secara silent atau diam-diam.

Sebaliknya, situs-situs penting di Indonesia juga diduga jadi sasaran serangan hacker Australia, menyerupai situs Kemenkum HAM, KPK, dan PLN yang sempat down, bahkan mati total meski ketika ini sudah dapat dibuka kembali.

Bukan tidak mungkin, situs-situs penting lainnya akan menyusul diserang, apalagi sebelumnya, Anonymous Australia telah mengunggah pernyataan, saran sekaligus bahaya terhadap para [hacker] dan Anonymous Indonesia melalui laman di Youtube untuk menghentikan serangan terhadap situs warga Australia yang tidak tahu apa-apa.

Sebelumnya, Anonymous Australia telah mengunggah pernyataan, saran sekaligus bahaya terhadap para hacker dan Anonymous Indonesia untuk menghentikan serangan terhadap situs warga Australia yang tidak tahu apa-apa. Namun, dikarenakan hacker adonan dari Indonesia terus melaksanakan serangan tanpa henti dan membabi-buta, alhasil pihak Anonymous Australia kembali mengunggah satu video gres mereka di YouTube.

Dalam video tersebut diungkapkan bahwa Anonymous Australia memperingatkan kepada hacker Indonesia supaya tidak melaksanakan random deface atau serangan seara acak yang merugikan pengusaha kecil, rumah sakit, dan website tidak bersalah lainnya.

Berikut ungkapan Anonymous Australia :
Fokuskan serangan pada website pemerintah dan dinas intelijen yang telah melaksanakan penyadapan.
Bila bahaya itu menjadi kenyataan, maka tak pelak terjadi perang cyber sipil yang tidak melibatkan negara yang dapat saja dapat mengganggu layanan publik atau bahkan dapat mengganggu stabilitas nasional menyerupai yang pernah terjadi di Estonia beberapa tahun yang lalu.

Serangan hacker dalam jumlah besar-besaran ke Australia itu juga menyedot bandwidth yang sangat besar mengingat amunisi dan tools-toolsnya yang bermacam-macam dan canggih.

Mungkin alasannya ialah bandwidth yang lemah beberapa situs sempat susah diakses, mesikpun kini sudah kembali normal.

Perang Cyber Hacker Indonesia Vs Hacker Australia Perang Cyber Hacker Indonesia Vs Hacker Australia Memanas

Perang Cyber Hacker Indonesia Vs Hacker Australia Perang Cyber Hacker Indonesia Vs Hacker Australia Memanas

Kabar baiknya, dengan rontoknya beberapa situs Autralia sesudah dihajar para hacker tanah air , banyak mengakui bahwa Indonesia mempunyai kualitas hacker nomor satu di dunia. Sungguh luar biasa, semoga pemerintah Australia kapok dikarenakan telah menyadap negara kita.

Link Sumber
http://www.merdeka.com/peristiwa/indonesia-masuki-status-darurat-perang-cyber-aksi-hacker-2.html

Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Perang Cyber Hacker Indonesia Vs Hacker Australia Memanas"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close