Download Novel Layar Terkembang Sutan Takdir Alisyahbana - Tempat Blogging

Download Novel Layar Terkembang Sutan Takdir Alisyahbana



Sinopsis

Tuti dan Maria yakni abang beradik, anak dari Raden Wiriatmadja mantan Wedana kawasan Banten. Sementara itu ibu mereka telah meninggal. Meskipun mereka adik-kakak, mereka mempunyai tabiat yang sangat berbeda. Tuti si sulung yakni seorang gadis yang pendiam, tegap, kukuh pendiriannya, jarang sekali memuji, dan aktif dalam organisasi-organisasi wanita. Sementara Maria yakni gadis yang periang, lincah, dan gampang kagum.
  
Diceritakan pada hari Minggu Tuti dan Maria pergi ke akuarium di pasar ikan. Di tempat itu mereka bertemu dengan seorang perjaka yang tinggi badannya dan berkulit bersih, berpakaian putih berdasi kupu-kupu, dan menggunakan kopiah beledu hitam. Mereka bertemu ketika hendak mengambil sepeda dan meninggalkan pasar, pada ketika itu pula mereka berbincang-bincang dan berkenalan. Nama perjaka itu yakni Yusuf, ia yakni seorang mahasiswa akademi kedokteran. Sementara Maria yakni murid H.B.S Corpentier Alting Stichting dan Tuti yakni seorang guru di sekolah H.I.S Arjuna di Petojo. Mereka berbincang samapai di depan rumah Tuti dan Maria.
Judul          : Layar Terkembang

Karya        : Sutan Takdir Alisyahbana

Download : Layar Terkembang.rar

selamat membaca...!

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Layar Terkembang Sutan Takdir Alisyahbana"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close