Dummy Terbaru iPhone X Plus dan iPhone 6.1 inch Kembali Muncul - Tempat Blogging

Dummy Terbaru iPhone X Plus dan iPhone 6.1 inch Kembali Muncul

Sudah banyak sekali rumor mengenai iPhone  Dummy Terbaru iPhone X Plus dan iPhone 6.1 inch Kembali Muncul

Sudah banyak sekali rumor mengenai iPhone 2018 yang akan segera dirilis oleh Apple pada simpulan tahun 2018 ini. Ya, Apple kabarnya akan segera merilis tiga iPhone gres yang mempunyai karakteristik yang berbeda-beda.

iPhone pertama akan sangat seolah-olah dengan iPhone X yang kini ini sudah dirilis, baik dari ukuran maupun desain. iPhone kedua yaitu iPhone gres dengan desain iPhone X namun dengan ukuran layar 6.5 inch, serta mengusung fitur yang lebih canggih dari iPhone X.

Sementara yang terakhir ini yaitu iPhone dengan desain iPhone X namun dengan layar LCD berukuran 6.1 inch, serta dibekali banyak sekali fitur yang lebih rendah dari iPhone X. iPhone dengan layar 6.1 inch ini digadang-gadang sebagai iPhone murah, meski masih belum terperinci seberapa murah.

Kali ini Ben Geskin, orang yang sangat populer dengan banyak sekali macam rumor produk Apple terbaru, kembali menunjukkan dummy iPhone 2018. Dia menunjukkan foto dummy iPhone X Plus dan iPhone 6.1 inci dengan layar LCD.

Terlihat bab depan dari iPhone 2018 ini memang sangat seolah-olah dengan iPhone X yang kini sudah beredar di pasaran. Mengusung layar penuh, tanpa ada tombol Home, serta punya Notch di bab bezel atas.

Desain belakang iPhone X Plus sangat seolah-olah dengan iPhone X, dengan kamera vertikal, bodi beling di belakang dan bezel Staniless Steel. Sedangkan iPhone 6.1 inci LCD punya kamera belakang yang seolah-olah dengan iPhone 8 dan iPhone 7 dengan ukuran yang lebih besar.

Bagaimana menurutmu mengenai dummy terbaru ini?

via Twitter


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Dummy Terbaru iPhone X Plus dan iPhone 6.1 inch Kembali Muncul"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close