Apple Rilis Program Perbaikan Gratis di Jepang, Untuk Apa? - Tempat Blogging

Apple Rilis Program Perbaikan Gratis di Jepang, Untuk Apa?

Apple Rilis Program Perbaikan Gratis di Jepang Apple Rilis Program Perbaikan Gratis di Jepang, Untuk Apa?

Jepang menjadi pasar terbesar kedua Apple di dunia. Tak heran kalau Jepang sering kali kebagian banyak sekali hal yang bekerjasama dengan produk Apple, menyerupai kebagian produk Apple dikala pertama kali dirilis ke pasaran sampai kebagian jadwal ekspo tahunan Macworld Expo beberapa tahun yang lalu.

Jepang juga menjadi salah satu negara di mana pangsa pasar iOS selalu berada di atas Android. Tak heran kalau Apple begitu bahagia dengan pasar Jepang, alasannya yakni Apple diterima dengan baik di pasar sana.

Kini Apple merilis jadwal perbaikan gratis di Jepang. Berbagai macam produk Apple termasuk ke dalam jadwal ini, menyerupai Mac, iPhone, iPad, iPod, Apple Watch, dan lain-lain. Ternyata jadwal ini tak lain dan tak bukan yakni alasannya yakni ada tragedi alam banjir di negara matahari terbit tersebut.

Sekedar informasi, beberapa waktu yang kemudian negara Jepang dilanda hujan lebat yang menyebabkan banjir melanda sebagian Jepang. Apple kemudian merilis jadwal khusus yang diberi nama Special Repair Service untuk pengguna produk Apple yang produknya rusak alasannya yakni tragedi alam banjir.

Ada banyak mekanisme serta syarat yang harus dilaksanakan oleh para pengguna produk Apple yang ingin dapat mengikuti jadwal perbaikan gratis dari Apple ini, mulai dari mengajukan dokumen keterangan khusus sampai waktu klaim yang dibatasi sampai September 2018 saja.

Bagaimana? Kamu berada di Jepang dan mengikuti jadwal perbaikan gratis ini?

via The Japan Times


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Program Perbaikan Gratis di Jepang, Untuk Apa?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close