Firmware Lenovo A369i_Row_S110_100% Tested - Tempat Blogging

Firmware Lenovo A369i_Row_S110_100% Tested

Ketika pertama kali melaksanakan flashing pada  Lenovo A369i kaget juga, kagetnya bukan pada ketika itu tapi keesokan harinya, alasannya ialah yang punya Hp Lenovo A369i ngeluh tidak dapat aktifkan kamera sehabis flashing. Waduh ribet juga jadinya, jujur belum pernah mengalami hal yang ibarat ini, kalau biasanya sehabis flashing kita hanya cek nomor imeinya, hilang apa tidak ini mah kamera error, bukannya kamera emang duluan rusak? Bukan bang sebelumnya kameranya baik-baik aja tapi sehabis pulang dari sini saya coba photo, tapi kameranya tidak bisa, begitu katanya, pusing juga gan.

Usut punya usut, ternyata masalahnya ada pada stokroom, nyatanya punya orang itu Lenovo A369i_ROW_S110, Aku flashing memakai Lenovo A369i-ROW_S108_130929 dan A369i ROW S201, jelas tidak cucok nek wkwkwk.

 Ketika pertama kali melaksanakan flashing pada Firmware Lenovo A369i_ROW_S110_100% TESTED

Gambar diatas salah satu pola ROW yang ada pada lenovo, jangan lupa sebelum flashing cek dulu nomor bentukannya gan, kecuali Hp nya kondisi bootloop jadi tidak ada salahnya agan mencoba stokroom ini.
Sekedar pemberitahuan saja bagi pemula, NOMOR BENTUKAN ITU BISA BERUBAH SESUAI DENGAN STOKROOM YANG DIPAKAI, artinya bila agan melaksanakan flashing memakai ROW_S108 (misalnya) maka sehabis flashing agan akan menemukan ROW_S108 juga, jadi bagaimana kita tau kalau stokroom tadi tidak cocok, yang sudah saya temukan pada kameranya, coba cek kamera apakah kamera berfungsi atau tidak, bila tidak maka stokroom kemungkinan salah masuk, solusinya cobalah stokroom lain yang Nomor ROW nya beda.

Cara flashingnya sama dengan rata-rata android pada umumnya, yaitu memakai sp flashtool, jadi maaf buat yang pemula belum sempat saya capture screenshotnya, untuk cara pemakaian dapat dilihat pada pola flash Oppo atau lainnya pada blog ini.

NB: Jika sehabis flashing IMEI HILANG pada Lenovo A369i








Keyword:
  • Stokroom Lenovo A369i_ROW_S110
  • Firmware Lenovo A369i_ROW_S110
  • Cara Flash Lenovo A369i
  • Lenovo A369i tidak dapat kamera sehabis flash
  • Lenovo A369i error kamera sehabis flash
  • Lenovo A369i hilang imei
Show comments
Hide comments

0 Response to "Firmware Lenovo A369i_Row_S110_100% Tested"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close