Rumor: Apple Akan Rilis AirPods Terbaru yang Tahan Air - Tempat Blogging

Rumor: Apple Akan Rilis AirPods Terbaru yang Tahan Air

 Apple Akan Rilis AirPods Terbaru yang Tahan Air Rumor: Apple Akan Rilis AirPods Terbaru yang Tahan Air

Apple memang bukan pemain gres di pasar musik dan audio. Setelah merilis iTunes dan iPod, Apple secara resmi menjadi pemain besar di dunia pasar musik digital. Bukan cuma itu saja, Apple juga mengakuisisi Beats, merilis layanan Apple Music, sampai merilis banyak sekali headphone baru.

Sebelumnya, Apple merilis AirPods yang merupakan versi wireless atau nirkabel dari Apple EarPods. Dilengkapi dengan banyak sekali fitur canggih, ada satu fitur yang berdasarkan banyak pengguna masih belum disematkan di AirPods.

Ya, fitur tahan air. AirPods memang sering dipakai oleh pengguna di luar ruangan untuk kegiatan outdoor. Selain dari keringat, dilema air ini juga bisa muncul dari kelembapan udara yang tinggi atau bahkan hujan sekalipun.

Dengan dihadirkannya fitur tahan air, tentu saja pengguna AirPods menjadi tidak terlalu khawatir memakai AirPods untuk banyak sekali kegiatan di luar ruangan. Para pengguna bisa berharap perangkat AirPods tidak rusak hanya alasannya ialah kena air atau kelembapan udara.

Dilansir dari TechCrunch, Apple diisukan sedang mempersiapkan AirPods gres dengan kemampuan tahan air, yang kemungkinan akan diberi nama AirPods 2. Fitur ini disinyalir merupakan masukan dari banyak sekali pihak, termasuk dari para pengguan AirPods.

Bukan cuma itu, rumor menyebutkan juga bahwa teknologi sensor biometrik juga akan disematkan ke AirPods terbaru. Teknologi ini memungkinkan AirPods bisa mencatat kesehatan pengguna. Hanya saja rumor yang satu ini tampaknya tidak akan dihadirkan dalam waktu dekat, alias mungkin gres diimplementasikan di AirPods 3.

via TechCrunch


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rumor: Apple Akan Rilis AirPods Terbaru yang Tahan Air"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close