Fitur Hey Siri di macOS Kini Hadir ke MacBook Pro 2018 - Tempat Blogging

Fitur Hey Siri di macOS Kini Hadir ke MacBook Pro 2018

Fitur Hey Siri Kini Hadir ke MacBook Pro  Fitur Hey Siri di macOS Kini Hadir ke MacBook Pro 2018

Fitur Hey Siri ialah fitur yang memungkinkan pengguna untuk memanggil Siri tanpa perlu menekan tombol apapun. Fitur ini bekerjsama juga sudah dirilis ke iPhone dan iPad dalam beberapa tahun yang lalu.

Hanya saja, fitur Siri di Mac masih belum mendukung Hey Siri. Bahkan pengembangan Siri di Mac terbilang sangat lambat dan cuma mempunyai fitur yang terbatas, berbeda jauh dengan Siri yang ada pada perangkat iOS menyerupai iPhone, iPad, dan juga iPod Touch.

Fitur Hey Siri ternyata memerlukan santunan hardware khusus biar dapat bekerja. Hal inilah yang menciptakan Apple belum berencana untuk merilis fitur Hey Siri di Mac maupun MacBook. Namun hal itu resmi berakhir hari ini.

Apple resmi merilis MacBook Pro 2018 yang mempunyai chip Apple T2. Chip ini mempunyai fungsi utama sebagai pembantu prosesor utama dalam menangani kontroler diskrit, banyak sekali sensor komputer, sampai menyediakan pondasi secure boot dan enkripsi keamanan.

Karena mengandalkan chip Apple T2, otomatis cuma MacBook Pro 2018 saja yang sejauh ini dapat menggunakannya. Bahkan iMac Pro yang mempunyai chip serupa sampai sekarang masih belum mendukung Hey Siri. Di masa depan akan ada lebih banyak model komputer Mac yang akan dapat mendukung fitur Hey Siri menyerupai MacBook Pro 2018 ini.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur Hey Siri di Mac untuk yang pertama kali ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fitur Hey Siri di macOS Kini Hadir ke MacBook Pro 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close