Google Hangouts Versi Desktop - Tempat Blogging

Google Hangouts Versi Desktop

Hangouts Chrome PC | Aplikasi pesan instan besutan Google yang biasanya terpasang di semua Smartphone Android ialah Google Hangouts, sekarang telah tresedia untuk pengguna desktop. Aplikasi pesan instan besutan Google tersebut diberi nama Hangouts Chrome.

Hadirnya Google Hangouts Versi Desktop ini disinyalir sebagai salah satu cara Google untuk bersaing dengan Skype yang sekarang dimiliki oleh Microsoft yang baru-baru ini memperkenalkan tampilan gres halaman aplikasinya.

Sementara untuk Hangouts Chrome, pengguna juga dapat melaksanakan panggilan video dan menelepon semua nomor telepon di dunia dari desktop melalui fitur Hangouts dialer. Tampilannya diletakkan di sisi tepi kanan layar komputer dan dapat tersinkronisasi dengan semua perangkat yang mempunyai Hangouts. Sehingga para pengguna sekarang tidak perlu bolak-balik mengecek layar smartphone ketika sedang beraktivitas di depan komputer.

SCREENSHOT :

 Aplikasi pesan instan besutan Google yang biasanya terpasang di semua  Google Hangouts Versi Desktop

Walau Hangouts Chrome hadir sebagai aplikasi suplemen di Browser Google Chrome, namun Google menciptakan aplikasi tersebut bekerja secara terpisah dari browser. Dengan demikian, pengguna tidak harus membuka web browser pada ketika memakai layanan Hangouts Chrome.

Download Google Hangouts Versi Desktop

Relase Date : 14 Oktober 2014
File Size : 804KB | License : Feeware | Versi: 2014.1007.433.6 | Pengembang : Google Inc.

Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Hangouts Versi Desktop"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close