Novel Birunya Skandal - Mira W - Tempat Blogging

Novel Birunya Skandal - Mira W

 Ketika pertama kali saya menginjakkan kakiku di Yellowstone Novel Birunya Skandal - Mira W

Ketika pertama kali saya menginjakkan kakiku di Yellowstone, hutan pinus di atas hamparan rumput bagai permadani hijau yang terbentang sejauh mata memandang. Bukit karang yang terjal, yang disepuh warna kuning kecokelatan akhir besi yang teroksidasi menyaput watu karang vulkanik, menjulang di kanan-kiri jalan yang kulalui.

Sementara sungai yang bening kebiruan ber kelak-kelok di bawah sana, gemuruh airnya seolah-olah desah permohonan biar dibiarkan lewat di antara kemegahan bukit karang yang menjulang perkasa menantang birunya langit.

Seperti belum cukup memamerkan keindahan panoramanya, Sungai  Yellowstone membiarkan airnya meluncur jauh ke bawah, membentuk teladas yang tercurah begitu mengagumkan, bagai jilatan kilauan putih yang berpendar di antara besutan kuning kecokelatan watu karang Grand Canyon of Yellowstone.

Ketika saya datang di Mammoth Country yang ter kenal berkat Mammoth Hot Spring-nya, di mana hot spring, fumarol, dan mudpot bertebaran me manjakan mata, cuaca masih demikian cerah, walau hirau taacuh mulai mengusik tulang.

Tetapi sebetulnya bukan hawa hirau taacuh itu yang mem buat sekujur tubuhku bagai mem beku. Bukan keindahan panorama Yellowstone yang menciptakan dadaku berdebar. Bukan se ekor bison yang se dang asyik merumput di hala man hotel yang mem buat jantungku ber detak kencang.

Judul         : Birunya Skandal

Karya        : Mira W

Download : Birunya Skandal.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Birunya Skandal - Mira W"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close