Inilah iPhone Paling Bermasalah yang Pernah Ada. Apa Ini iPhonemu? - Tempat Blogging

Inilah iPhone Paling Bermasalah yang Pernah Ada. Apa Ini iPhonemu?

Inilah iPhone Paling Bermasalah yang Pernah Ada Inilah iPhone Paling Bermasalah yang Pernah Ada. Apa Ini iPhonemu?

iPhone yaitu smartphone keluaran Apple. Apple sendiri yang mengontrol hardware serta software yang ada di setiap iPhone. Selain itu, seluruh iPhone yaitu produk premium dikala pertama kali dirilis, sehingga tak jarang jikalau iPhone hampir selalu dianggap sebagai salah satu smartphone dengan kualitas terbaik.

Namun bukan berarti iPhone tidak ada masalah. Ya, tercatat ada beberapa iPhone yang terbukti punya tingkat problem yang tinggi. Mulai dari build quality yang jelek, sering error sistem operasinya, dan lain sebagainya.

Nah, di antara seluruh produk smartphone dari Apple tersebut, iPhone apa saja yang paling bermasalah? Dilansir dari BetaNews, iPhone paling bermasalah yang pernah ada yaitu iPhone 6.

Hal ini bukan tanpa alasan. Informasi ini didapatkan dari sebuah laporan yang berasal dari firma keamanan data, Blancco. Dari gosip tersebut, terlihat bahwa iPhone 6 berada pada posisi paling atas dengan persentase problem sebesar 22%. Selanjutnya yaitu iPhone 6s dengan tingkat persentase problem 16%, kemudian iPhone 6s Plus dengan tingkat persentase 9%.

Beberapa komponen yang menjadi biang dan juga sumber problem iPhone 6 ini yaitu Bluetooth, Wi-Fi, sampai fitur seluler. Penyebab banyaknya problem pada iPhone 6 yaitu pertolongan software yang kurang elok dengan hardwarenya.

Lebih parah lagi, di awal dirilisnya iPhone 6 ke pasar juga banyak pengguna iPhone 6 yang merasa smartphone miliknya gampang sekali bengkok. Berbagai pengguna mengunggahnya ke sosial media sampai menjadi viral.

Sementara iPhone 6S intinya yaitu perbaikan dari iPhone 6. Meskipun membawa banya perubahan, namun seri iPhone 6S ini juga masih sedikit membawa beberapa problem yang ada pada iPhone 6, menyerupai problem Bluetooth, Wi-Fi, dan paket data seluler.

Bagaimana? Kamu pengguna iPhone 6?

via BetaNews


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah iPhone Paling Bermasalah yang Pernah Ada. Apa Ini iPhonemu?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close