iPhone 8 Menjadi Smartphone Paling Laris Sepanjang Mei 2018 - Tempat Blogging

iPhone 8 Menjadi Smartphone Paling Laris Sepanjang Mei 2018

 Apple menempati peringkat pertama untuk smartphone yang paling laku terjual sepanjang bu iPhone 8 Menjadi Smartphone Paling Laris Sepanjang Mei 2018

Menurut data terbaru dari Counterpoint Research, Apple menempati peringkat pertama untuk smartphone yang paling laku terjual sepanjang bulan Mei 2018. Paling atas yaitu iPhone 8, sementara Galaxy S9 Plus menempati peringkat kedua dengan selisih penjualan yang sangat kecil.

Sepanjang April 2018, Apple dihajar oleh Samsung yang menempatkan kedua versi Galaxy S9 di puncak daftar. Kali ini, iPhone 8 berhasil menyalip penjualan Galaxy S9 Plus. Keduanya mendapat angka 2,4% dari penjualan smartphone global sepanjang bulan tersebut, dengan iPhone 8 sedikit memimpin di puncak.

 Apple menempati peringkat pertama untuk smartphone yang paling laku terjual sepanjang bu iPhone 8 Menjadi Smartphone Paling Laris Sepanjang Mei 2018

Sedangkan untuk iPhone X, tercatat smartphone terbaru Apple meraih pangsa pasar penjualan sebesar 2,3% – menjadikannya smartphone dengan penjualan terbaik ke tiga sepanjang Mei 2018. Di posisi keempat ada Xiaomi Redmi 5A, sementara iPhone 8 Plus berada di posisi kelima. Dalam daftar tersebut juga sanggup kita lihat bahwa Huawei, Vivo, dan Oppo juga mencuri spot dengan mencatatkan penjualan yang cukup signifikan.

Counterpoint Research menyatakan analisisnya bahwa keberhasilan iPhone 8 ini tidak terlepas dari iklan gres yang sedang digencarkan oleh Apple, utamanya yang bertemakan ‘Cara memotret di iPhone’ berfokus pada teknologi kamera perangkat tersebut.

Menurut penelitian terkini dari Market Pulse milik Counterpoint, Apple mendapat peringkat teratas dalam daftar smartphone dengan penjualan terbaik. Promosi yang besar lengan berkuasa (‘Cara memotret di iPhone’) yang bertemakan Piala Dunia sangat membantu raksasa teknologi ini meningkatkan minat pembeli di Eropa dan pasar-pasar lainnya. Penjualan iPhone 8 sendiri stabil di akses pascabayar AS

Hal yang menunjang keberhasilan iPhone 8 juga yaitu gencarnya informasi akan hadirnya iPhone gres dalam 2 bulan ke depan. Rumor dan spekulasi yang secara konstan terus-menerus ditiupkan melalui media massa ini merupakan promosi gratis yang kemudian mengakibatkan orang tertarik untuk mencoba keistimewaan perangkat yang dijual Apple ini.

 

Sumber: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 8 Menjadi Smartphone Paling Laris Sepanjang Mei 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close