Kampus Di Surabaya - Tempat Blogging

Kampus Di Surabaya

Kampus di Surabaya - Surabaya merupakan Kota Pahlawan yang dikenal oleh masyarakat Indonesia. Anda dapat menemukan banyak sekali macam jejeak sejarah dari pendekar yang dulu berjuang untuk Indonesia. Selain itu, Surabaya juga mempunyai gugusan universitas ternama di Indonesia yang menjadi pilihan masyarakat dalam memilih jenjang pendidikan selanjutnya. Nah, berikut ini ialah daftar nama kampus di Surabaya yang populer paling anggun dari segi pendidikan :
 Surabaya merupakan Kota Pahlawan yang dikenal oleh masyarakat Indonesia Kampus di Surabaya


 
1.       Universitas Airlangga. Kampus dengan peringkat nomor satu di Surabaya. Kampus ini merupakan kampus yang bergengsi. UNAIR mempunyai sistem pendidikan yang baik dan berkualitas sehingga akan menghasilkan mahasiswa yang dapat mencetak banyak sekali prestasi di bidang akademik.

2.       Institut Teknologi Sepuluh November. Setelah UNAIR, ITS menjadi salah satu kampus terfavorit nomor dua di Surabaya. ITS merupakan kampus yang memperlihatkan pendidikan teknologi yang sangat diperlukan oleh masyarakat Indonesia.
 
3.       Universitas Nasrani Petra. Kampus ini meruapakan saah satu kamps swasta terfavorit di Surabaya. Jadi, apabila tidak diterima di kampus negeri, anda dapat mendaftar di kampus swasta yang juga kampus terbaik di Surabaya. Kampus ini banyak dilirik oleh warga Surabaya yang ingin berkuliah di sana.

4.       Universitas Surabaya. UBAYA dapat menjadi pilihan kampus terbaik untuk anda. Dulu, nama kampus ini ialah Universitas Trisakti Surabaya. Namun seiring berjalannya waktu, kampus ini mulai dikenal dengan nama Universitas Surabaya saja.

5.       Universitas Narotama. Kampus ini berada di daerah Sukolilo, Kota Surabaya. Narotama menjadi kampus terbaik di Surabaya. Kampus ini mempunyai agenda aktivitas rutin menyerupai training bekal profesi yang dapat diikuti oleh masyarakat umum.

6.       Universitas Islam Negeri Sunan Ampel. UIN Sunan Ampel merupakan kampus islam negeri terbaik di Surabaya. UIN Sunan Ampel merupakan kampus yang mendidik mahasiswanya untuk taat kepada agama dan juga berguru mengenai pendidikan yang baik.


Itulah beberapa kampus di Surabaya yang dapat menjadi pilihan anda untuk berkuliah. Bagi anda yang merupakan warga orisinil Surabaya, tidak perlu resah dan ragu lagi kemana anda harus kuliah, alasannya ialah Surabaya mempunyai banyak kampus terbaik yang dapat menjadi pilihan anda.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kampus Di Surabaya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close