Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS 11.4 - Tempat Blogging

Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS 11.4

Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS  Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS 11.4

Minggu lalu, Apple sudah resmi merilis iOS 11.4.1 ke seluruh pengguna perangkat iOS. Untuk kau yang sebelumnya sudah install iOS 11, sangat disarankan untuk segera update ke iOS 11.4.1 alasannya ialah di update terbaru tersebut mengandung berbagai perbaikan dan juga fitur baru.

Karena Apple sudah menganggap update iOS 11.4.1 ini stabil dan bebas masalah, maka sudah menjadi kebiasaan bahwa tidak usang lagi Apple akan segera menutup jalur downgrade ke iOS lawas. Kali ini, Apple menutup jalur downgrade ke iOS 11.4.

Bisa jadi alasannya ialah di iOS 11.4.1 ini membawa perbaikan bug penting dari iOS 11.4. Oleh alasannya ialah itu, Apple menginginkan para penggunanya untuk segera memakai update terbaru yang sudah dianggap lebih bebas dari masalah.

Salah satu perbaikan bug yang cukup penting ialah bug “Taiwan”, di mana perangkat iOS akan pribadi menjadi tidak responsif dikala pengguna mengetik kata “Taiwan”. Bug tersebut sudah beres di update iOS 11.4.1.

Update iOS 11.4.1 juga menciptakan pengguna dapat menciptakan pilihan mengenai implementasi fitur USB Restricted Mode. Fitur ini sebelumnya akan aktif secara otomatis dan pengguna tidak mempunyai opsi lain.

Perbaikan lain yang dibawa di iOS 11.4.1 ialah perbaikan tracking AirPods dengan memakai Find My iPhone. Sekedar informasi, pencarian AirPods sempat macet di versi iOS 11.4 dan duduk kasus tersebut sudah berhasil diperbaiki di sini.

Bagaimana? Kamu sudah install update iOS 11.4.1 ini? Buruan!

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS 11.4"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close