Koleksi Bi Injektor Untuk Menyuntik Bahasa Indonesia Pada Blackberry Semua Type - Tempat Blogging

Koleksi Bi Injektor Untuk Menyuntik Bahasa Indonesia Pada Blackberry Semua Type

Pernah tidak kalian flash hape blackberry dan ketika kalian menyuntikkan Bi alias bahasa Indonesia tidak ada hasilnya? proses penyuntikan berjalan lancar tetapi bahasa Indonesia di pengaturan tidak mau nongol?

 Pernah tidak kalian flash hape blackberry dan ketika kalian menyuntikkan Bi alias bahasa  Koleksi Bi Injektor untuk menyuntik Bahasa Indonesia pada Blackberry semua type


Saya telah melakukannya beberapa kali namun akhirnya nihil, berikut cara yang telah saya usahakan namun tidak membuahkan hasil.
  • Flashing BB memakai Rapido sukses berjalan lancar
  • Saya cek Bahasa Indonesia tidak ada di pengaturan (memang tidak ada)
  • Saya coba suntik BI dengan program BI Injecktor sukses
  • Saya cek kembali di pengaturan, Bahasa Indonesia tidak tampil, disana hanya ada Bahasa Inggris US dan UK
  • Saya coba suntik kembali dengan menggunakan bi injector bb all os, berjalan normal tetapi masih belum mau muncul di pengaturan
  • Apa yang terjadi?
Pernah dulu menerapkan cara yang sama pada beberapa type Blackberry tetapi akhirnya sukses, apakah khusus BB Bold type 9000 ini saja yang membandel?

Di pojok kanan Fb ada sang master lagi bertapa, kang Educells, saya coba tanyakan sama beliau, eh dia lagi sibuk, saya menunggu dengan santai, maklum sang master banyak job numpuk dimeja ,,, hehehhe.
Penjelasan yang diberikan menciptakan saya penasaran, berhubung ini ilmu gres dengan yakin saya coba tips yang diberikan dan akhirnya sukses 100%, pada dasarnya saya salah cara dalam menanganinya.

Yok simak Cara Jitu Menyuntik Bahasa Indonesia Pada BB yang Membandel
  • Flashing BB memakai Rapido ibarat biasa (lakukan lagi kalau sebelumnya anda telah melakukannya)
  • Rapido otomatis close dengan sendirinya kalau flashing selesai
  • Konsentrasi : Lihat BB mulai booting, dikala loading berjalan kira-kira 60-75% segera buka aplikasi BB Injektor-nya dan tekan Enter, kalau proses tidak berjalan, cabut Usb saja dan pasang kembali (pastikan proses loading boot masih berkisar 75%)
  • Jika proses mulai berjalan, artinya kemungkinan besar BB anda telah sukses menyuntik BI
  • Itinya : Suntik BI ketika BB loading 60-75%, jangan tunggu BB anda menampilkan sajian utama.
  • Selamat .... BB anda telah berhasil
Semoga ulasan singkat ini bermanfaat buat semuanya, saran saya kalau ingin menyuntik bahasa Indonesia, gunakan Bi Injector versinya frandika septa..Kenapa? Karena BI dia lebih baik.
Thanks 1000x buat master Educells
  
Persiapkan bahan-bahan yang akan dipakai untuk menyuntik BI pada BB, Lihat BB type berapa dan Os berapa, kalau tidak tau silakan googling dengan kata kunci contohnya : BB 9200 spek, biasanya di situs GSM ARENA lebih komplite. Lihat gambar dibawah yang saya lingkari, disana tertera OS 7.1, jadi silakan suntik dengan OS tersebut, ingat beda type BB itu beda Os.

 Pernah tidak kalian flash hape blackberry dan ketika kalian menyuntikkan Bi alias bahasa  Koleksi Bi Injektor untuk menyuntik Bahasa Indonesia pada Blackberry semua type

Saran: Tips ini mungkin dapat diterapkan pada hape Blackberry yang pembangkang menyuntik bahasa Indonesia lainnya, biar berhasil kawan.

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan coret di kolom kemontar dibawah.







Keyword:
Bi BB
tips sukses menyuntik Bi pada hape BB
Cara simpel menyuntik Bahasa Indonesia pada Blackberry
Koleksi BI Injektor frandika septa


Show comments
Hide comments

0 Response to "Koleksi Bi Injektor Untuk Menyuntik Bahasa Indonesia Pada Blackberry Semua Type"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close