Novel Antologi Rasa - Ika Natassa - Tempat Blogging

Novel Antologi Rasa - Ika Natassa



People travel for different reasons. Terkadang sebab pekerjaan, mencari sesuatu, terpaksa, or sometimes it’s just for the sake of traveling  itself. Apa pun yang membawa kita bersusah-susah packing, mengantre check in, terduduk  bosan menunggu take off, dan menghabiskan berjam-jam di udara hingga akibatnya mendarat dengan badan pegal dan mata mengantuk.

We travel for work. Aku ingat waktu kecil keluarga kami sering berpindah-pindah  karena pekerjaan orangtuaku. Setahun di Kalimantan, setahun di Vietnam, lima tahun di Jakarta, delapan bulan di Dubai, dua tahun lima bulan di Texas, sam-pai akibatnya saya lupa sudah berapa kali rapor sekolahku berganti saat akibatnya saya lulus SMA. Dan kini saya juga sudah susah mengingat berapa kali saya terbang dalam enam bulan terakhir sebab urusan pekerjaan.

Baca juga : Novel dilan 2 (sisi kedua dilan) karya Pidi baiq

Untuk beberapa orang, traveling is a part of their job description. Seperti Guns N’ Roses yang memecahkan rekor tur terpanjang di dunia The Use Your Illusion Tourberlangsung dari tahun 1991 hingga tahun 1993, 194 pertunjukan di 27 negara. Sinting (lebih sinting lagi kenapa saya dapat tahu fakta itu, tapi saya sedang tidak ingin membahasnya sekarang).

Barack Obama yang menghabiskan hari-harinya semenjak Januari 2007 on the road berkampanye. Dan pembalap-pembalap  F1 ini, yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka dalam setahun keliling dunia untuk berlaga.

Judul         : Antologi Rasa

Karya        : Ika Natassa

Download : Antologi Rasa.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Antologi Rasa - Ika Natassa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close