Panduan Buat Kau Yang Ingin Jalan Jalan Ke Maladewa - Tempat Blogging

Panduan Buat Kau Yang Ingin Jalan Jalan Ke Maladewa

Panduan Buat Kamu yang Ingin Jalan Jalan ke Maladewa Panduan Buat Kamu yang Ingin Jalan Jalan ke Maladewa
Panduan Ke Maldives I Sumber : www.pixaby.com,
Siapa yang tidak kenal dengan Maldives atau yang biasa disebut dengan Maladewa ini niscaya sudah ngga absurd lagi kan ? negara kepulauan yang populer dengan keindahan bawah bahari dan kemewahan resornya ini sudah menjadi buah bibir di kalangan wisatawan. Tempat yang populer akan “surga dunia” ini sudah menjadi destinasi wista favorit para wisatawan.
Travellers, bagi kau yang ingin mengunjungi Maldives yuk baca panduan yang akan dibahas dibawah ini!

Waktu Terbaik Untuk Mengunjungi Maldives

Panduan Ke Maldives I Sumber : @biyadhooisland,

Sama hal nya dengan Indonesia , ternyata Maldives merupakan negara yang beriklim tropis. Maldives mempunyai dua ekspresi dominan utama yaitu ekspresi dominan kemarau dan ekspresi dominan hujan.  Jika ekspresi dominan kemarau tiba, warna air bahari yang biru bersih, dan kelembapan udara rendah. Maka dari itu waktu terbaik untuk berkunjung ke Maldives ialah di ekspresi dominan kemarau. Banyak para wisatawan yang berkunjung disini pada ketika ekspresi dominan kemarau.

Pilihlah Tempat Penginapan Yang Cocok Buat Kamu

Panduan Ke Maldives I Sumber : www.pixaby.com,

Fyi,Biaya hidup di Maldives memang tergolong cukup mahal . Oleh alasannya itu kau harus pinter pinternya milih kawasan penginapan yang sesuai dengan budget kamu. Ada kok pilihan untuk penginapan di Maldives antara lain seperti: Guest House,Hotel Budget yang sesuai dengan budget kau pribadi,dan resort yang menunjukkan pemandangan yang menarik. Tinggal kau mau pilih yang mana?

Kuliner di Maldives

Panduan Ke Maldives I Sumber : @travelsofmatilda,

Maldives yang berada di bahari tropis, niscaya kau akan menemukan banyak masakan olahan laut. Ini ia bagi kau para pecinta seafood pasti akan puas dengan banyaknya variasi masakan yang lezat. Jangan ragu untuk menentukan alasannya Maldives yang lebih banyak didominasi muslim ini kebanyakan menyajikan masakan yang halal. Oh iya sempatkan untuk merasakan masakan khas juga ya menyerupai masyuni roshi yang terbuat dari adonan ikan tuna, kelapa, dan cabai, kemudian dimakan bersama roshi (roti tipis mirip chapati) dan telur mata sapi.

Patuhi Budaya yang Ada

Panduan Ke Maldives I Sumber : @valeriyafortuna,
Maldives merupakan negara yang ditempati lebih banyak didominasi umat Islam. Makara jangan coba coba untuk membawa alcohol ya , Jika ingin minum alkohol, pilih kawasan yang sempurna menyerupai di resor dan kapal liveaboard berlisensi yang menjual minuman beralkohol. Yang terakhir pakailah baju yang sopan ya travellers!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Panduan Buat Kau Yang Ingin Jalan Jalan Ke Maladewa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close