Di Jakarta,Punya Museum Yang Instagramable Lho Buat Kau Para Pecinta Seni - Tempat Blogging

Di Jakarta,Punya Museum Yang Instagramable Lho Buat Kau Para Pecinta Seni

Museum MACAN I Sumber : www.hot.detik.com,

Wah niscaya kau udah liat ya di beranda instagram kau kok banyak selebgram yang mengabadikan moment nya di museum ya? Jika kau melihat dengan seksama memang sih museum ini memang ngga menyerupai museum pada umumnya, alasannya museum ini menyajikan kawasan yang instagramable.

Apa sih nama museumnya? Yap, Museum MACAN atau Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara ini dibuka pada tanggal 4 November 2017 di Jakarta.
Tahukah kamu, Museum MACAN yaitu museum pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk seni modern dan kontemporer. Memang sih kalo kau masuk ke dalam museum ini kau akan melihat bangunan yang dirancang khusus.

Museum MACAN I Sumber : www.womantalk.com,

Pasti kau akan terheran heran kalo berkunjung disini, alasannya pada umumnya museum kebanyakan sepi pengunjung. Tapi kalo kau berkunjung disini niscaya banyak orang yang antri panjang untuk sanggup menikmati seni yang disajikan di museum MACAN.


Museum MACAN I Sumber : www.travel.idntimes.com,

Museum ini memang sangat cocok bagi para pecinta seni. Seni yang ditunjukkan pun sangat beragam. Salah satu nya yaitu Infinity Mirrored Room karya Yayoi Kusama yang sedang dielu-elukan para milenial di media sosial. 


Apa itu ? Infinity Mirrored Room yaitu sebuah karya seni dalam ruang kubus bermandikan cahaya LED warna-warni, alasannya di ruangannya dilapisi cermin, cahaya yang terpantul terlihat tak berujung. Wahh ga sabar buat mengabadikan moment disini.

Museum MACAN I Sumber : www.nationalgeographic.com,

Ada juga lukisan dari banyak sekali karya pelukis di Indonesia yang legendaris seperti: Raden Saleh, Djoko Pekik, sampai Bapak Pop Art Dunia Andy Warhol di museum ini. Museum modern ini memang terlihat ngga menyerupai pada umumnya dan terlihat lebih keren.  

Museum MACAN I Sumber : www.travel.kompas.com,
Ada ciri khas yang didapat di dalam museum ini yaitu lantai cokelat dengan dinding putih semakin menciptakan museum ini Instagramable.

Museum MACAN I Sumber : www.len-diary.com,
Ada sudut yang sepenuhnya terbuat dari beling yang eksklusif menghadap ke jalan tol Jakarta – Tangerang dan semakin menambah estetika museum. Tidak hanya itu, museum ini juga menyediakan bar sederhana yang tujuannya dibentuk untuk para pengunjung yang hanya ingin duduk sambil menyesap kopi favorit.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Di Jakarta,Punya Museum Yang Instagramable Lho Buat Kau Para Pecinta Seni"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close