Tengok Yuk Apa Yang Gres Dan Seru Dari Negeri Gajah Putih - Tempat Blogging

Tengok Yuk Apa Yang Gres Dan Seru Dari Negeri Gajah Putih

Liburan Seru di Thailand / www.bpguide.com
Sawadee Khap travellers! Hehehe niscaya kau udah dapat nebak kan kalo udah denger sapaan yang khas itu? Negeri Gajah Putih Thailand ini selain menjadi destinasi favorit para wisatawan mancanegara sebab budget minimnya yang dapat keliling kota, Thailand juga punya wisata yang wajib kau coba! Apa ajasih daerah yang gres dan seru untuk berlibur ria? Yuk baca!

Bagi kebanyakan orang kalau sudah mengunjungi Thailand niscaya sudah banyak yang bertandang ke pantai Pattaya kan? Tapi kalo kau sudah bosan dengan pantai tersebut kau dapat coba yang namanya Pantai Jomtien dengan pasir putih dan pemandangan maritim yang indah. Khusus bawah umur yang suka bermain pasir, pantai ini sangat cocok.

Jika kau masih berada di Pattaya dan kau ingin nyoba wahana wahana yang lebih menantang. Kunjungi deh Cartoon Network Amazone disini kau bakal nemuin macam macam huruf yang ada Cartoon Network, contohnya Ben 10, Jake, dan Finn. Pasti bakal seru deh liburanmu.

Ingin bersenang bahagia dengan binatang juga dapat kok, disini kau dapat bermain dengan domba di Sheep Farm atau kuda poni kecil di Pipo Pony. Ada juga kalau kau ingin menunggang gajah khas Thailand ada di Noong Noch dan memberi makan binatang di Khao Kheow Open Zoo. Wah rujukan wisata yang patut kau coba bagi kau pecinta hewan.

Selain itu juga kau dapat menikmati pemandangan binatang di Hua Hin Safari Park . Di daerah ini, kau dapat melihat atraksi ibarat harimau, kobra, dan buaya, serta menunggang gajah di area yang alami. Jadikan liburanmu lebih berkesan deh travellers.

Oh iya travellers, sempatkan juga ya kau berkunjung di Madame Tussauds, di daerah ini kau dapat melihat ada banyak sekali macam patung yang terbuat dari lilin. Ada dua tokoh dari Indonesia yang dipajang disini lho guys, Yaitu Presiden Soekarno dan artis Anggun C Sasmi, wah kau dapat berselfie ria dengan patung lilin yang ibarat dengan aslinya.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Tengok Yuk Apa Yang Gres Dan Seru Dari Negeri Gajah Putih"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close