Rahasia Yang Maha Indah - Tempat Blogging

Rahasia Yang Maha Indah

  Ia menuntun kita menghindari jurang dan palung kesesatan Rahasia Yang Maha IndahLatha'if Al-Minan
Penulis: Ibnu Athaillah
Novel Versi Digibook

Dengan gaya tutur yang menawan, dia mengajak kita menapaki Jalan Ilahi. Ia menuntun kita menghindari jurang dan palung kesesatan. Kedalaman makna Quran dan hadis yang mulia disajikan dengan cara yang paling memesona. Jika Muhammad Abduh bilang bahwa al-Hikam "nyaris ibarat Alquran", Abdul Halim Mahmud menyebut Lathaiif al-Minan yakni mutiara yang terpendam di kedalaman samudra.

Buku ini penuh berkah, sebab menceritakan dua sosok agung yang telah mencapai puncak ketinggian ruhani: Abu al-Hasan al-Syadzili r.a. dan Abu al-Abbas al-Mursi r.a. Buku ini pun teramat berharga sebab setiap pembaca akan mendapat pengetahuan yang bermanfaat. Ibnu Athaillah tak melewatkan klarifikasi wacana aneka macam duduk perkara yang selama ini pelik dan sulit dipahami serta hal-hal istimewa lainnya.

Download gratis Rahasia Yang Maha Indah disini...



Show comments
Hide comments

0 Response to "Rahasia Yang Maha Indah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close