Rumor: Apple Siapkan Update Mac Mini dan MacBook Murah - Tempat Blogging

Rumor: Apple Siapkan Update Mac Mini dan MacBook Murah

 Apple Siapkan Update Mac Mini dan MacBook Murah Rumor: Apple Siapkan Update Mac Mini dan MacBook Murah

Mac Mini yakni komputer desktop Apple yang benar-benar revolusioner. Pertama kali dirilis pada tahun 2005, kurun di mana komputer desktop masih berupa komputer dengan layar tebal, kotak CPU besar, dan lain sebagainya. Mac Mini menghadirkan decak kagum yang luar biasa di hari dikala Steve Jobs pertama memperkenalkannya.

Selain ukurannya yang ringkat, tenyata Mac Mini juga mempunyai spesifikasi yang nggak kalah canggih dengan komputer di masa itu. Apalagi dengan banderol harga yang terbilang sangat murah, menciptakan Steve Jobs yakin pengguna Windows sudah tidak punya alasan lagi beralih pakai Mac.

Meskipun demikian, Mac Mini model terakhir ini dirilis pada tahun 2014 yang lalu. Hingga sekarang sudah tidak ada lagi update apapun untuk Mac Mini. Apakah Apple akan meninggalkan Mac Mini?

Dilansir dari MacRumors, Apple kabarnya sedang mempersiapkan update gres Mac Mini. Update gres Mac Mini ini juga kabarnya akan diikuti oleh kehadiran MacBook gres dengan harga yang lebih murah.

Rumor kali ini bukan sembarang rumor, alasannya yakni sumbernya yakni tidak lain dari Ming-Chi Kuo. Kuo sendiri termasuk mempunyai reputasi cantik dalam hal membocorkan rencana Apple di masa depan.

Selain Mac Mini dan MacBook murah, ada juga beberapa hal yang menarik dari catatannya. Apple Watch dengan layar lebih lebar, iPhone 2018, iPad Pro baru, dan masih banyak lagi. Tahun 2018 ini tampaknya akan menjadi tahun yang menyenangkan untuk para penggemar produk Apple.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rumor: Apple Siapkan Update Mac Mini dan MacBook Murah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close